Promosi Perumahan Grand Peninsula Park Surabaya
(1) LPPM UK PETRA
(2) LPPM UK PETRA
(3) LPPM UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asri, Warwan (1986). Marketing. Yogyakarta: AMP YKPN.
Badan Pusat Statistik Jawa Timur (7 Mei 2012). Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur. Pesan disampaikan dalam, dari http://jatim.bps.go.id
Belch, George E., Michael A. Belch (1990). Introduction to Advertising and Promotion Management. USA: Richard D. Irwin, INC.
Boone, Louis E., David L, Kurtz (2005). Contemporary Marketing 2005. USA: South Western (Thomson Corporation).
Carter, Rob (1997). Working With Computer Type: Color & Type, USA: Rotovision.
Casagrande, D. (2001). ”The Human Component of Urban Wetland Restoration”.Yale F&ES Bulletin 100 (2001): 254-270.
Dinas Kependudukan dan Catatann Sipil Jawa Timur, (27 januari 2013). Jumlah Penduduk Surabaya pada Tahun 2013. Pesan disampaikan dalam http://dispendukcapil.surabaya.go.id
Duncan, Tom (2005). Principles of Advertising and IMC, Boston, MA: McGraw-Hill/Irwin,.
Gilbert, Alan & Josef Gugler (1996). Urbanisasi dan Kemiskinan di Dunia Ketiga. Ed.Anshori & Juanda, Yogyakarta: PT. Tiara Wacana.
Kotler, Philip (2004). ”Market insight from A to Z”. Trans. Anies Lastiati. Jakarta: Erlangga.
Kasali, Rhenald (1983). Tata Cara Periklanan Indonesia. Jakarta: Direktorat Bina Pers dan Grafika Departemen Penerangan RI.
M. A, Morissan (2010). Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Kencana.
Pardoko, R.H. (1987). Mobilitas Migrasi dan Urbanisasi. Bandung: Offset Angkasa.
Rahardjo, Sri Pamoedjo (1985). Penduduk dan Masa Depan Perkotaan Indonesia. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Rangkuti, Freddy (2009). Mengukur Efektifitas Program Promosi & Analisis Kasus Menggunakan SPPS. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, Surianto (2008). Layout: Dasar dan penerapannya. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sihombing, Danton (2001): Sunarto, Wagiono. Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Shimp, Terence A (2003). Periklanan promosi komunikasi pemasaran terpadu jilid I, Edisi 5. trans. Revyani Sjahrial. Jakarta: erlangga.
Soetomo (2002), Dari Urbanisasi ke Morfologi Kota: Mencari Konsep Pembangunan Tata Ruang Kota yang Beragam. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Suhandang, Kustadi (2010). Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi. Bandung: NUANSA.
Susanto, AB. (2001). Potret-Potret Gaya Hidup Metropolis. Jakarta: Kompas.
Refbacks
- There are currently no refbacks.