Perancangan Media Promosi Pattiserie and Bistro "SUGABITES" di Surabaya

Jeremy Imanuel Listyo(1*), Listia Natadjaja(2), Aniendya Christianna(3),


(1) Universitas Kristen Petra
(2) UK petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Patisserie and Bistro “Sugabites ini berada di Surabaya yang dikelola oleh Ibu Fanda Soesilo dan Ibu Mairawati Soesilo. “Sugabites” ini tergolong cukup unik dibandingkan dengan competitor lainnya yang bergerak dalam bidang ini. Banyak masyarakat di Surabaya belum mengetahui dan mengira bahwa “Sugabites ini adalah toko roti biasa, tetapi memiliki konsep Bakery Café yang nyaman untuk bercakap-cakap/ngobrol dengan keluarga, teman, bertemu relasi bisnis, ataupun para eksekutif muda yang sekedar ingin mendapatkan inspirasi ataupun tea-time di “Sugabites”. Karena kurang efektifnya media promosi yang lalu dijalankan maka dibutuhkan media dan promosi agar dapat menginformasikan dan menarik minat para target audience dari “Sugabites” ini. Konsep promosi ini yaitu “Sweet Chat, Sweet Bites”.


Keywords


Promosi, Media, Patisserie, Bistro, Bakery Café, Sugabites, Surabaya, Sweet Chat, Sweet Bites.

Full Text:

PDF

References


Bartono (2005). Food Product Management di Hotel dan Restoran. Yogyakarta : ANDI.

Daryanto (1993). Media Visual Pengajaran Teknik. Bandung : Tarsito.

Kertajaya (2004). Hermawan Kertajaya on Merketing Mix. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.

Kotler, Philip dan Keller (2007), Manajemen Pemasaran, Jilid 1, edisi Kedua Belas. Jakarta : PT. Indeks.

Kotler, Philip dan Armstrong (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi Kedua Belas. Jakarta : Erlangga


Refbacks

  • There are currently no refbacks.