Perancangan Desain Kemasan Produk Toko Kue Lucy Deli SurabayaPerancangan Desain Kemasan Produk Toko Kue Lucy Deli Surabaya
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akabogu, O. C. (2013). Application of the “VIEW” Concept of Packaging in Evaluation of Promotional Effectiveness. Business Management Dynamics 3 (1), 47-57.
Baswendro, D. E. (2012). Mengenal Warna dan Maknanya. diunduh pada 20 Maret 2017 di residena.com: http://www.residena.com/artikel/2012/31/mengenal-warna-dan-maknanya
Cenadi, C. S. (2000). Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran. NIRMANA 2 (1), 92-103.
Handoyo, L. (2016, November 9). Toko Lucy Deli Surabaya. (S. M. Adhidarso, Pewawancara)
Hartono, J. (2005). Sistem Informasi Strategik untuk Keunggulan Kompetitif. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
Kartajaya, H. (2001). Marketing Plus 2000 Siasat Memenangkan Persaingan Global. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Klimchuk, M. R., & Krasovec, S. A. (2007). Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran Jilid 1 (12th ed.) Jakarta: PT Indeks.
Noviyanti, S. “Surabaya dari Balik Kaca.” Kompas.com. 2016. Kompas. 6 Feb. 2017
Sugihandari. “Kekuatan Baru Surabaya.” Kompas.com. 2016. Kompas. 6 Feb 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.