Perancangan Desain Kemasan Produk Loenpia Nyonya Giok
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditama, T. M. (2003, Agustus 17). Pemilihan Warna Logo dan Kemasan menurut Psikologi. Retrieved from mebiso.com: http://mebiso.com/pemilihan-warna-untuk-logo-dan-kemasan-bisnis-anda-menurut-psikologi/
Akabogu, O. C. (2013). Application of the "VIEW" Concept of Packaging in Evaluation of Promotional Effectiveness. Bussiness Management Dynamics Vol. 3, No.1, 47-57.
Cenadi, S. C. (2000). Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran. NIRMANA 2(1), 92-103.
Giok, T. S. (2017). Loenpia Nyonya Giok. (G. Christanti, Pewawancara)
Klimchuk, M. R., & Krasovec, S. A. (2007). Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran Jilid 1 (12th ed), cet. ke 3. Jakarta: PT Indeks.
Nitisemito, A. S. (1986). Marketing. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Organisasi.org. (2011). Arti, Pengertian, Penjelasan dan Daftar Sembako (Sembilan Bahan Pokok). Diunduh dari organisasi.org: http://www.organisasi.org/1970/01/arti-pengertian-penjelasan-dan-daftar-sembako-sembilan-bahan-pokok.html
What is Packaging? (2007). Concept 3.18, 13.
Wirya, I. (1999). Kemasan yang Menjual, Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.