Perancangan Corporate Identity Astro rent car Surabaya

Yohanes Calvin Gunardi(1*), Yohanes Calvin Gunardi(2), I Nengah Sudika Negara(3), Hendro Aryanto(4),


(1) UK Petra
(2) UK petra
(3) Institut seni Indonesia Denpasar
(4) Universitas Negri Surabaya
(*) Corresponding Author

Abstract


Corporate Identity merupakan hal yang krusial dalam perkembangan sebuah perusahaan dalam segi internal maupun eksternal. Dalam membuat perancangan Corporate identity yang efektif, perancangan ini  menampilkan segala teori dan ilmu yang berhubungan dengan Corporate identity. Dengan adanya perancangan ini diharapkan para pembaca mengerti betapa pentingnya peran sebuah corporate identity yang tepat dan mengena.

Kata  kunci: corporate identity, Astro, logo.

 


Keywords


corporate identity, Astro, logo

Full Text:

PDF

References


Anggoro, M Linggar. Teori dan Profesi Kehumasan. Jakarta: Bina Aksara, 2001

Cenadi, Christine Suharto. “Corporate Identity, Sejarah dan Aplikasinya. ”Nirmana 1.2 (Juli 1999): 71-78

Darmawan, Indra. “Elemen Estetis Pembentuk Logo”. 2006. 12 Maret 2014

Foote, Cameron (2012). ”The Creative Business Guide to Marketing”. London : W.W.Norton & Company Ltd

Kasali, Rhenald. Manajemen Public Relations dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Grafiti, 2003

Kotler. P . (2000). “Marketing Management: Analysis, Planning”. New Jersey : Prentice Hall.

Lip, Evelyn. The design and feng shui of logos, Trademark and Signboard. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 1995.

Murphy, John. “How to design trademarks and logos”, Ohio: North Light Books, 1998.

Napoles, Veronica (1998). “Corporate Identity Design”. New York : Van Nostrand Reinhold

Rustan, Surianto. Mendesain logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2011.

Setiawan, Ebta. “Perancangan”. Kamus Besar Bahasa Indonesia Copyright 2012-2016.

Setiawan, Ebta. “Car rental”. Kamus Besar Bahasa Indonesia Copyright 2012-2016.

Thomas, Gregory. “How to design logos, symbols and Icons”. Canada: How Design, 2003

Wheeler, Alina (2003). Designing Brand Identity :”A complete Guide to Creating, Building, and Maintaining Strong Brands. New Jersey: John Willey &Sons. Inc.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.