Perancangan Corporate Identity Astro rent car Surabaya
(1) UK Petra
(2) UK petra
(3) Institut seni Indonesia Denpasar
(4) Universitas Negri Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Corporate Identity merupakan hal yang krusial dalam perkembangan sebuah perusahaan dalam segi internal maupun eksternal. Dalam membuat perancangan Corporate identity yang efektif, perancangan ini menampilkan segala teori dan ilmu yang berhubungan dengan Corporate identity. Dengan adanya perancangan ini diharapkan para pembaca mengerti betapa pentingnya peran sebuah corporate identity yang tepat dan mengena.
Kata kunci: corporate identity, Astro, logo.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggoro, M Linggar. Teori dan Profesi Kehumasan. Jakarta: Bina Aksara, 2001
Cenadi, Christine Suharto. “Corporate Identity, Sejarah dan Aplikasinya. ”Nirmana 1.2 (Juli 1999): 71-78
Darmawan, Indra. “Elemen Estetis Pembentuk Logo”. 2006. 12 Maret 2014
Foote, Cameron (2012). ”The Creative Business Guide to Marketing”. London : W.W.Norton & Company Ltd
Kasali, Rhenald. Manajemen Public Relations dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Grafiti, 2003
Kotler. P . (2000). “Marketing Management: Analysis, Planning”. New Jersey : Prentice Hall.
Lip, Evelyn. The design and feng shui of logos, Trademark and Signboard. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo, 1995.
Murphy, John. “How to design trademarks and logos”, Ohio: North Light Books, 1998.
Napoles, Veronica (1998). “Corporate Identity Design”. New York : Van Nostrand Reinhold
Rustan, Surianto. Mendesain logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2011.
Setiawan, Ebta. “Perancangan”. Kamus Besar Bahasa Indonesia Copyright 2012-2016.
Setiawan, Ebta. “Car rental”. Kamus Besar Bahasa Indonesia Copyright 2012-2016.
Thomas, Gregory. “How to design logos, symbols and Icons”. Canada: How Design, 2003
Wheeler, Alina (2003). Designing Brand Identity :”A complete Guide to Creating, Building, and Maintaining Strong Brands. New Jersey: John Willey &Sons. Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.