Perancangan Promosi Produk Retail Coklat Bubuk “Korte” untuk Peningkatan Awareness terhadap Konsumen di Surabaya
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Dewasa ini, berbagai macam industri kreatif mulai bermunculan di kota-kota besar, mulai dari kebutuhan makanan primer hingga sekunder seperti coklat bubuk. Korte Chocolate Craft sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distribusi coklat bubuk menginginkan produk retail-nya dikenal di kalangan masyarakat umum Surabaya, tidak hanya sebagai distributor coklat bubuk biasa. Untuk itu, dibuatlah perancangan media promosi yang lebih efektif yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dengan cara yang menyenangkan namun tetap elegan dan tidak berlebihan. Diharapkan perancangan ini membuat Korte menjadi lebih dikenal oleh masyarakat di Surabaya.
Keywords
Promosi, Media, Coklat Bubuk, Korte
Full Text:
PDFReferences
Khasali, Rhenald (2007). Manajemen Periklanan:
Konsep dan Aplikasinya. Jakarta. Pustaka Utama
Grafitti.
Kotler, Philip & Armstrong (2001). Prinsip-prinsip
Pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Kotler, Philip (2004). Marketing Insight from A to Z.
Jilid 1. Jakarta. Erlangga.
Maulana, Amalia. (2008, June). Promosi atau Demosi
Brand?. Retrieved December 2, 2016, from
http://amaliamaulana.com/publishedarticle/promosi-atau-demosi-brand/
Rangkuti, Freddy (2009). Strategi Promosi yang
Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing
Communication. Jakarta. PT Gramedia Pustaka
Utama.
Simamora, Bilson (2001). Memenangkan Pasar
dengan Pemasaran Efektif dan Profitable.
Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.
Suryo, Iwan (1999). Kemasan yang Menjual. Jakarta.
PT Gramedia Pustaka
Refbacks
- There are currently no refbacks.