PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TRICK ART OLD CITY DI KOTA SEMARANG
(1) UK Petra
(2) ISI
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan ini bertujuan untuk membuat suatu media promosi wisata Museum Semarang yang awalnya kurang
menarik dan tidak konsisten antara media yang satu dengan lainnya agar dikenal dan diminati oleh masyarakat Jawa
Tengah. Promosi yang dilakukan adalah dengan cara membuat suatu media promosi berupa berbagai macam bentuk
media cetak. Media Promosi ini di selenggarakan di kota Semarang dan sekitarnya. Media promosi utama yang akan
di buat meliputi surat kabar, narasi radio, majalah, poster, x-banner, brosur, flyer, neon box, letter Huruf Timbul 3D,
kalender, dan stiker serta wadah foto sebagai media pendukung.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma. (2006). Pemasaran dan Pemasaran
Jasa. Bandung: Alfabeta.
“Destari Rahmadani Putri, Kazumune Kenju”.
(1984). Perilaku Menyimpang Positif: Trick Art. 13
April 2014.
http://www.kompasiana.com/destari29/perilakumenyimpang-
positiftrickart_
f79c36a33311601c8b4576
Effendi, Onong Uchjana. (1993). Ilmu, Teori dan
Filsafat Komunikasi. Bandung: PT.
Citra Aditya Bakti.
Sudarman, Paryati. (2008). Menulis di Media Massa.
Yogjakarta Pustaka Pelajar.
Suhirman, Iman. (2016). Menjadi Jurnalis Masa
Depan. Bandung: Dimensi Publisher.
Refbacks
- There are currently no refbacks.