PERANCANGAN DESAIN KEMASAN SEMANGGI INSTAN MEREK “KAMPUNG SEMANGGI” SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS SURABAYA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfri. (2016, Maret 30). 10 Tujuan Wisata Paling Populer di Indonesia Tahun 2016. Retrieved from Travelingyuk.com: http://travelingyuk.com/tujuan-wisata-terpopuler/14426/
Asdhiana, I. M. (2015, Oktober 9). Semanggi Suroboyo Kuliner Khas Surabaya yang Mulai Langka. Retrieved from Kompas: http://travel.kompas.com/read/2015/10/09/154908527/Semanggu.Suroboyo.Kuliner.Khas.Surabaya.yang.Mulai.Langka
Kartajaya, H. (1996). Marketing Plus 2000 Siasat Memenangkan Persaingan Global. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P. (1997). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol. Jilid 1 (Edisi Bahasa Indonesia dari Principles of Marketing 9e). Jakarta: PT Prenhallindo.
Shimp, T. A. (2003). Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Erlangga.
Sofia, M., & Irdayanti, M. (2014, Februari 19). Survei: Kuliner Jadi Penentu Daya Tarik Tempat Wisata. Retrieved from Vivalife: http://life.viva.co.id/news/read/482594-survei-kuliner-jadi-penentu-daya-tarik-tempat-wisata
Wirya, I. (1999). Kemasan yang Menjual: Menang Bersaing Melalui Kemasan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.