Perancangan Promosi Produk Kosmetik Salsa
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Salsa merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang bertempat di Jawa Timur, Surabaya dan
bergerak di bidang kecantikan dengan memproduksi berbagai macam kosmetik untuk memenuhi kebutuhan
wanita akan produk kecantikan. Namun, meskipun telah lama berdiri, hingga kini Salsa masih belum terlalu
dikenal di kalangan masyarakat sehingga mengakibatkan adanya kesulitan dalam hal penjualan. Promosi yang
kurang gencar juga merupakan salah satu faktor yang memperngaruhi terjadinya masalah di atas. Oleh karena
itu, untuk membantu Salsa menghadapi permasalahannya maka dibutuhkan sebuah perancangan promosi yang
tepat guna meningkatkan brand awareness masyarakat akan keberadaan Salsa.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Keller, K. (2013). Strategic Brand Management
Fourth Edition. Pearson Education.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of
Marketing (Sixteenth Edition ed.). England: Pearson
Education Limited.
Moleong, L. J. (2008). Metodologi Penelitian
Kualitatif edisi revisi . Bandung: PT Remaja
Rosdakarya Offset.
Sunyoto, D. (2014). Dasar-Dasar Manajemen
Pemasaran:Konsep,Strategi, dan Kasus. Yogyakarta:
CAPS.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta:
Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.