Perancangan Promosi Produk Kosmetik Salsa

Bellen Larissa(1*), Elisabeth Christine Yuwono(2), Bambang Mardiono(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Salsa merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang bertempat di Jawa Timur, Surabaya dan
bergerak di bidang kecantikan dengan memproduksi berbagai macam kosmetik untuk memenuhi kebutuhan
wanita akan produk kecantikan. Namun, meskipun telah lama berdiri, hingga kini Salsa masih belum terlalu
dikenal di kalangan masyarakat sehingga mengakibatkan adanya kesulitan dalam hal penjualan. Promosi yang
kurang gencar juga merupakan salah satu faktor yang memperngaruhi terjadinya masalah di atas. Oleh karena
itu, untuk membantu Salsa menghadapi permasalahannya maka dibutuhkan sebuah perancangan promosi yang
tepat guna meningkatkan brand awareness masyarakat akan keberadaan Salsa.


Keywords


Promosi, Salsa Cosmetics, Media Promosi

Full Text:

PDF

References


Keller, K. (2013). Strategic Brand Management

Fourth Edition. Pearson Education.

Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of

Marketing (Sixteenth Edition ed.). England: Pearson

Education Limited.

Moleong, L. J. (2008). Metodologi Penelitian

Kualitatif edisi revisi . Bandung: PT Remaja

Rosdakarya Offset.

Sunyoto, D. (2014). Dasar-Dasar Manajemen

Pemasaran:Konsep,Strategi, dan Kasus. Yogyakarta:

CAPS.

Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta:

Andi Offset.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.