PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO KUE BASAH TOP HR
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Toko kue basah TOP HR merupakan salah satu toko yang menjual produk kue tradisional atau lebih dikenal dengan sebutan jajanan pasar di Surabaya. Inti utama dari perancangan ini adalah untuk menciptkan media promosi untuk toko kue basah TOP HR HR sehingga dapat meningkatkan penjualan produk dan meningkatkan pendapatan perharinya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah wawancara, observasi, dan studi literarur. Berdasarkan analisis, ada beberapa hal yang harus diangkat untuk membuat media promosi yang dapat menarik perhatian market lama dan market baru dari toko kue basah TOP HR seperti elemen desain dan gaya desain yang sesuai pada tiap pengaplikasian media promosi
Keywords
Media Promosi1; Toko kue2
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Sandy Christian, (2014), Perancangan
corporate identity toko kue Podomoro di Surabaya,
No.00022450/DKV/2014,Unpublished.undergradu
ated thesis, universitas Kristen petra
Drs. Sadjiman Ebdi Sanyoto, Dasar-Dasar Tata
Rupa dan Desain ,Yogyakarta, 2005
Kusrianti, Adi, “Pengantar Desain Komunikasi
Visual”, , Bandung, 2007
Limanto, Citra,2010, Perancangan komunikasi
visual promosi toko kue Bikang Peneleh di
surabaya, No. 00021635/DKV/2010.
Unpublished.undergraduated thesis, universitas
Kristen petra
Sandra Moriarty, Nancy Mitchell, William Wells,
Advertising Edisi Kedelapan
Sinai,Arthur,2010,Tipografi arti dan fungsinya,
http://helliumworks.blogspot.co.id/2010/12/tipogra
fi-arti-dan-fungsinya.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.