PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO KUE BASAH TOP HR

Ricky Hartanto Haryono(1*), Drs. Cok Gde Raka Swendra(2), Hen Dian Yudani(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Toko kue basah TOP HR merupakan salah satu toko yang menjual produk kue tradisional atau lebih dikenal dengan sebutan jajanan pasar di Surabaya. Inti utama dari perancangan ini adalah untuk menciptkan media promosi untuk toko kue basah TOP HR HR sehingga dapat meningkatkan penjualan produk dan meningkatkan pendapatan perharinya. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah wawancara, observasi, dan studi literarur. Berdasarkan analisis, ada beberapa hal yang harus diangkat untuk membuat media promosi yang dapat menarik perhatian market lama dan market baru dari toko kue basah TOP HR seperti elemen desain dan gaya desain yang sesuai pada tiap pengaplikasian media promosi

Keywords


Media Promosi1; Toko kue2

Full Text:

PDF

References


Arifin, Sandy Christian, (2014), Perancangan

corporate identity toko kue Podomoro di Surabaya,

No.00022450/DKV/2014,Unpublished.undergradu

ated thesis, universitas Kristen petra

Drs. Sadjiman Ebdi Sanyoto, Dasar-Dasar Tata

Rupa dan Desain ,Yogyakarta, 2005

Kusrianti, Adi, “Pengantar Desain Komunikasi

Visual”, , Bandung, 2007

Limanto, Citra,2010, Perancangan komunikasi

visual promosi toko kue Bikang Peneleh di

surabaya, No. 00021635/DKV/2010.

Unpublished.undergraduated thesis, universitas

Kristen petra

Sandra Moriarty, Nancy Mitchell, William Wells,

Advertising Edisi Kedelapan

Sinai,Arthur,2010,Tipografi arti dan fungsinya,

http://helliumworks.blogspot.co.id/2010/12/tipogra

fi-arti-dan-fungsinya.html


Refbacks

  • There are currently no refbacks.