Perancangan Company Profile Supplier Alat Listrik “UD. Setia Kawan” Surabaya
(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Seiring dengan perkembangan dunia bisnis, persaingan tidak dapat dihindari oleh setiap perusahaan. Oleh karena itu, diharapkan setiap perusahaan memiliki strategi untuk dapat bertahan di dalam pasar. Salah satu caranya adalah dengan memperluas wilayah pasar. Untuk itu, maka perlu dilakukan kegiatan promosi agar dapat menarik minat konsumen baru yang berada di wilayah pasar yang akan dijangkau. Salah satu caranya adalah dengan media company profile. Melalui media ini, diharapkan dapat menjadi alat promosi sekaligus solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi oleh supplier alat listrik “UD. Setia Kawan”.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, A. dan Chong Yee Lee. “Corporate reputation and it's perspective”. 2009. 25 Maret 2013
Dictionary.com.2013.10 Maret 2013
eLEARNING CENTER. E-book.2008. 10 Maret 2013
Fill, Chris. Marketing communications context, contents, and strategies. Spain: Grafos S.A., 1999.
Hahn, Fred E., Kenneth G. Mangun. Beriklan dan berpromosi sendiri: edisi kedua. Jakarta: PT Grasindo, 1999.
Isnaini, Arif.Seni memasarkan. Surabaya: Insan Cendekia, 2012.
Jefkins, F. Public relations. Jakarta: Erlangga, 1995.
Minor, John Echols dan Hassan Shadily. An English-Indonesian dictionary. New York : Cornell University Press, 1975.
Kasilo, Djito. Komunikasi cinta: menembus g-spot konsumen Indonesia. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia, 2008.
“Teknik dasar penulisan company profile”. 10 Maret 2013
“Panduan cara membuat desain company profile booklet”. 2013. 10 Maret 2013
Kriyantono, Rachmat. Public realtions writing : media public relations membangun citra korporat. Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2008.
Rahman, Arif. Advertising & promotion. Yogyakarta: Media Pressindo, 2011.
Rangkuti, Freddy. Strategi promosi yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing communication. Bogor: PT Gramedia Pustaka Utama, 2009.
Ruslan, R. Praktik dan solusi public relations dalam situasi kritis dan pemulihan citra. Jakarta: Balai Aksara, 1994.
Recom, Van J. “Deriving an operational measure of corporate identity”. European Journal of Marketing. 31(5), 410-22, 1997.
Sutisna. Perilaku konsumen dan komunikasi pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2003.
Wardana, Fikri C. Creative selling. Jakarta: PT Buana Ilmu Populer, 2012.
Weiwei, Tang. Impact of corporate image and corporate reputation on customer loyalty: A review. Management Science and Engineering. 1(2), 2007.
Refbacks
- There are currently no refbacks.