Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Domain Budget Pizza di Surabaya
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) STKW Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Domain Buget Pizza merupakan sebuah usaha pizza homemade yang berdiri sejak tahun 2014. Karena keberadaan Domain Budget Pizza yang masih tergolong baru dan kurangnya media promosi yang memadai, menyebabkan Domain Budget Pizza masih kurang dikenal oleh masyarakat Suarabaya. Oleh karena itu diperlukan adanya media promosi yang baik dan benar, yang mampu mengenalkan produk Domain Budget Pizza kepada masyarakat, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk membeli produk ini. Diharapkan dengan perancangan media promosi ini, masyarakat menjadi tahu akan keberadaan serta potensi yang dimiliki Domain Budget Pizza, sehingga dapat berimbas pula terhadap kenaikan jumlah angka penjualan.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi, Hasan. (1999). Kamus Besar Bahasa Indonesia.
Jakarta: Balai Pustaka.
Kotler, Philip. (2012). Manajemen pemasaran, Jilid 2.
Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2003). Dasar-
Dasar Pemasaran. Diterjemahkan oleh
Alexander Sindoro. Jakarta: PT. Indeks.
Kusmiati, Artini, Pudjiastuti, Sri, & Suptandar,
Pamudji. (1999). Teory Dasar Desain
Komunikasi Visual. Jakarta: Penerbit
Djambatan.
Kusrianto, Adi. (2007). Pengantar Desain
Komunikasi Visual. Yogyakarta: C.V. ANDI
OFFSET.
McDaniel, Lamb Hair. (2001). Pemasaran. Edisi
Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Pujiriyanto. (2005). Desain Grafis Komputer (Teori
Desain Grafis Komputer). Yogyakarta: C.V.
ANDI OFFSET.
Swastha, Basu. (1999). Saluran Pemasaran.
Yogyakarta: BPFE Yogyakarta.
Wahyuni, Tri. (2015). Menguak Asal Muasal Pizza
Masuk Indonesia. Retrieved November 28,
, from source
http://www.cnnindonesia.com/gayahidup/
-262-31597/menguakasal-
muasal-pizza-masuk-indonesia/
Refbacks
- There are currently no refbacks.