PERANCANGAN WEBSITE BERBASIS 3600SEBAGAI MEDIA PROMOSI PROPERTI “PURI INDAH KETINTANG” DI SURABAYA

Franky Adisastra(1*), Wibowo wibowo(2), Rika Febriani(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan website berbasis 3600 sebagai media promosi property “Puri Indah Ketintang” di Surabaya.

 

Kebutuhan memiliki rumah termasuk kebutuhan utama dalam kehidupan setiap masyarakat yang memiliki atau ingin memulai keluarga. Adanya kebutuhan utama ini, memunculkan jasa yang memperjual belikan rumah atau tanah kosong. Penjualan properti ini tentunya membutuhkan beberapa promosi untuk meningkatkan daya jual produk yang disediakan oleh Puri Indah Ketintang. Promosi yang disediakan oleh Puri Indah Ketintang dinilai masih kurang karena aksesibilitas nya sangat terbatas dan memaksa orang yang tertarik harus datang ke tempat secara langsung.

Oleh karena itu adanya ide baru untuk melakukan promosi penjualan properti yang cukup mudah untuk di akses bagi masyarakat. Walaupun tidak mengunjungi tempat nya secara langsung, spesifikasi produk bisa dilihat dari website yang disediakan dalam bentuk foto 360 derajat. Menawarkan kemudahan dalam melihat atau memilih spesifikasi rumah yang akan dibeli.


Keywords


properti,promosi,website,360 degree tour view

Full Text:

Untitled

References


Daftar Pustaka

Ahira, Anne., 2012. Mengenal Strategi Pemasaran Online

Bilson Simamora. 2003. Panduan Riset Perilaku Konsumen.Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama

http://diary.id/apa-itu-kamera-foto-dan-video-360-derajat/

Henry Simamora. 2001. Manajemen Sumber Daya Manusia. STIE YKPN. Yogyakarta.

Kamus Besar Bahasa Indonesia,2012

John M Echlos dan Hassan Sadily, Kamus Inggris Indonesia, Gramedia, Jakarta,1990.

Jefkins Frank. 2000. ‘Financial Times Prentice Hall’

Rustan, Surianto. 2009. Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13 Jakarta: Erlangga.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.