PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOSMETIK TLOAC-CLAINE
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apa kabar industri kosmetik indonesia?. (6 Juni, 2016). Manufakturindo. Retrieved Maret 2, 2017, from: https://manufakturindo.com/news/detail/apa-kabar-industri-kosmetik-indonesia-1.html
Durianto, D. (2004). Strategi menakulkan pasar melalui riset ekuitas dan perilaku merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Durianto, D., & Sitinjak, S. D. (2001). Strategi menaklukan pasar melalui riset ekuitas dan perilaku merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Indonesia.
Kementerian Perindustrian. (2016). Tingkatkan kemandirian industri kosmetik dan jamu nasional. Retrieved Februari 6, 2017, from Kementerian Perindustrian Republik Indonesia: http://www.kemenperin.go.id/artikel/15969/Tingkatkan-Kemandirian-Industri-Kosmetik-dan-Jamu-Nasional
Iswari, T. R. (2007). Buku pegangan ilmu pengetahuan kosmetik.
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasali, R. (1995). Manajemen periklanan konsep dan aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Pustaka Utama Grafiti.
Miller, & Muir, J. a. (2004). The business of brands. West Sussex: John Wiley & Sons Ltd.
Prabowo, H., Sari, S. A., & Gautama, I. (2007). Analisis pemilihan atribut produk baru untuk perilaku keputusan pembelian konsumen pada produk biokos botu-like series. The WINNERS 8 (1), 81-99. from: http://journal.binus.ac.id/index.php/winners/article/view/746
Sejarah Asal Mula Kosmetik. (8 Juli, 2013). Restyleane. Retrieved Maret 2, 2017, from: http://www.restylane.com/id-ID/Indonesia/Media/News-listing/News--events/Sejarah-Asal-Mula-Kosmetik/0
Sofia, M., & Paramitha, T. (2013, April 10). Menelusuri sejarah panjang kosmetik. VivaNews. Retrieved Maret 2, 2017, from: http://life.viva.co.id/news/read/404146-menelusuri-sejarah-panjang-kosmetik
Sugiyono, D. (2012). Memahami penelitian kualitatif. Bandung: CV Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.