Perancangan Identitas Visual Brand Miss Wang Couture di Surabaya
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Miss Wang Couture merupakan custom hand made gown yang berada di Surabaya. Miss Wang Couture masih kurang dalam identitas visual brand. Oleh karena itu, diperlukannya identitas visual brand untuk meningkatkan brand awareness serta citra ke masyarakat Surabaya dengan membawa identitas yang terpercaya dan berkualitas. Dengan perancangan identitas Visual Brand ini diharapkan dapat meningkatkan identitas serta brand awareness Miss Wang Couture.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Carter, D. E. (1995). How to improve your corporate identity. New York: Art Direction Book Company.
Kotler, P. (2004). Dasar-Dasar Pemasaran. (Edisi 3). Jilid 1. Jakarta: Penerbit Intermedia.
“Pengertian Analisis SWOT dan Manfaatnya”. (1 Maret 2015). Pengertian Apapun: Berisi berbagai macam pengertian. From http://www.pengertianku.net/2015/03/pengertian-analisis-swot-dan-manfaatnya.html
“Pengertian dan arti warna”. (1 Juni 2012). Ilmu Grafis. From http://www.ilmugrafis.com/artikel.php?page=pengertian-arti-warna.
“Jenis dan Karakter Huruf Dalam Tipografi”. (3 Juni 2016). Teori Desain. From http://teoridesain.com/2016/06/jenis-dan-karakter-huruf-dalam-tipografi.html
Rustan, S. (2009). Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wheeler, A. (2006). Designing Brand Identity: A Complete Guide to Creating, Builing, and Maintaning Strong Brand. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.