PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENCEGAH PERILAKU HISTRIONIC BAGI REMAJA PEREMPUAN USIA 12 – 17 TAHUN
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aurum, J. (2015). Hampir Fotografi. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Castells, M. (2001). The Internet Galaxy : Reflections on the Internet, Business, and Society. New York: Oxford University Press.
Kasali, R. (1995). Manajemen Periklanan - Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Kawamura, Y. (2004). Fashion-ology : An Introduction to Fashion Studies. New York: Berg Publishers.
Liliweri. (1992). Dasar Dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: PT CitraAditya Bakti.
Molan, B. (2005). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
McQuail, D. (2010). Mass COmmunication Theory. Singapore: SAGE Publications Asia-Pasific Pte Ltd.
Nurmihasti, D. A. (2012). Dampak Kegiatan Mengakses Facebook terhadap Prestasi Belajar Siswa Kompetensi Keahlian Jasa Boga Kelas XI di SMKN 3 Wonosari. (Skripsi S1). Universitas Negeri Yogyakarta. Website :http://eprints.uny.ac.id/13158/1/
Palapah, M. O. (1983). Studi Ilmu Komunikasi. Bandung: Fakultas Ilmu Komunikasi Universtas Padjadjaran.
Solomon, M. (2007). Consumer Behaviour : Buying, Having, and Being. New Jersey, Upper Saddle River: Person Education,Inc.
Syamsudin, M. O. (1983). Studi Ilmu Komunikasi. Bandung: Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.
Warren, J. K. (2003). Manajemen Pemasaran Global. Jakarta: PT Indeks Gramedia.
Widyatama, R. (2007). Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Refbacks
- There are currently no refbacks.