Perancangan Visual Branding Pecel Pandegiling Bu Djoyo Surabaya
(1) UK Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Salah satu makanan di Surabaya yang diburu oleh pecinta kulinari adalah Warung Nasi Pecel Ibu Djoyo. Setiap harinya, warung ini dapat menjual habis seluruh dagangannya. Karena begitu terkenalnya warung ini, pemilik ingin membuka cabang ditempat lain, untuk membekali usaha anak-anaknya jika mau meneruskannya. Namun warung ini tidak memiliki visual yang khas untuk dikenali pelanggannya. visual branding merupakan hal yang dibutuhkan oleh Warung Nasi Pecel Bu Djoyo saat ini. Dengan metode analisis SWOT, diharapkan visual yang diciptakan dapat memberikan identitas yang khas, sehingga bila warung ini membuka cabang baru, para pelanggannya dapat mengenali kekhasan visual dari warung ini.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Indonesia, G. (2015, January 29). Teknik Analisi
Kualitatif. Retrieved from
http://www.afdhalilahi.com:
http://www.afdhalilahi.com/2015/01/teknik-
analisis-kualitatif.html
Kasilo, D. (2008). Komunikasi Cinta: Menembus G-Spot Konsumen Indonesia. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.