Perancangan Media Promosi Triwulan Event Artotel Surabaya

Resita Lifenia(1*),


(1) LPPM Uk Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk memperkenalkan Triwulan Event sehingga dengan adanya promosi yang efektif maka diharapkan akan membuat masyarakat datang berkunjung ke Artotel untuk melihat Triwulan Event yang berada di lobi Artotel. Promosi yang efektif guna untuk menjangkau target market agar promosi yang ingin disampaikan melalui beberapa media antara lain: poster, X-banner , kalender, brosur, gantungan kunci, dan placemat akan tersampaikan dengan baik. Masa promosi akan dilakukan selama 3 bulan melai bulan Agustus – Oktober 2013. Diharapkan dari masa promosi Triwulan Event tersebut akan memberikan jawaban terhadap pencapaian tujuan promosi di atas secara tepat dan efektif.  


Keywords


Artotel, Promosi, Surabaya

Full Text:

PDF

References


“2 Days Public Speaking Airborn Panjdi Pragiwaksono”.Event media Partner In Surabaya.19 March 2013.

Any Noor.Manajemen Event, Bandung:alfabeta, 2009

“Foto Galeri”. Favehotels. 2013.

Hurriyati, Ratih. Bauran pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: CV,Alfabeta,2008

Kertajaya Hermawan, (2004), Hermawan Kertajaya on Marketing Mix, Jakarta.Gramedia Pustaka Utama

Hotel Oval, ”Hotel History. 2010.

Moelaong Lexi J. (2001). Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung:PT.Remaja Rosdakarya

Soefijanto,Totok Amin, Idris, Ika Karlina. ed. Integrated Marketing Communications. Jakarta,2012


Refbacks

  • There are currently no refbacks.