Perancangan Media Promosi Triwulan Event Artotel Surabaya
(1) LPPM Uk Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk memperkenalkan Triwulan Event sehingga dengan adanya promosi yang efektif maka diharapkan akan membuat masyarakat datang berkunjung ke Artotel untuk melihat Triwulan Event yang berada di lobi Artotel. Promosi yang efektif guna untuk menjangkau target market agar promosi yang ingin disampaikan melalui beberapa media antara lain: poster, X-banner , kalender, brosur, gantungan kunci, dan placemat akan tersampaikan dengan baik. Masa promosi akan dilakukan selama 3 bulan melai bulan Agustus – Oktober 2013. Diharapkan dari masa promosi Triwulan Event tersebut akan memberikan jawaban terhadap pencapaian tujuan promosi di atas secara tepat dan efektif.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“2 Days Public Speaking Airborn Panjdi Pragiwaksono”.Event media Partner In Surabaya.19 March 2013.
Any Noor.Manajemen Event, Bandung:alfabeta, 2009
“Foto Galeri”. Favehotels. 2013.
Hurriyati, Ratih. Bauran pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: CV,Alfabeta,2008
Kertajaya Hermawan, (2004), Hermawan Kertajaya on Marketing Mix, Jakarta.Gramedia Pustaka Utama
Hotel Oval, ”Hotel History. 2010.
Moelaong Lexi J. (2001). Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung:PT.Remaja Rosdakarya
Soefijanto,Totok Amin, Idris, Ika Karlina. ed. Integrated Marketing Communications. Jakarta,2012
Refbacks
- There are currently no refbacks.