Perancangan Media Sosial Fotografi Wisata Alam Lombok Timur
(1) UK Petra
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Kegiatan promosi yang memanfaatkan media sosial Instagram, Facebook dan Twitter. Kebanyakan di Indonesia ini yang dipromosikan adalah Pulau Bali yang sudah jelas banyak pengunjungnya. Oleh karena itu penulis ingin mempromosikan suatu daerah yang layak untuk dipromosikan dan masih minim promosi dari pihak-pihak daerahnya.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ciri Pengertian Media Sosial Menurut Para Ahli & Dampak Positif Negatifnya. Guru Pendidikan. (2015) Retrieved Agustus 12, 2016 from http://www.gurupendidikan.com/21-ciri-pengertian-media-sosial-menurut- para-ahli-dampak-positif-negatifnya/
Dumet Development. (2015). Pengertian Instagram dan Keistimewaannya. Retrieved Agustus 12, 2016 from http://www.dumetdevelopment.com/blog/pengertian- instagram-dan-keistimewaannya
Ginsar, E.F. (2015). Perancangan Fotografi Pre-Wedding Gaya Dekonstruksi. Universitas Kristen Petra: tidak diterbitkan
Hezan, Ibnu. (2015). Komunikasi di Era Teknologi Informasi (IT). Retrieved Agustus 12, 2016 from https://ibnuhezan.wordpress.com/tes/komunikasi-di-era- teknologi-informasi-it/
Kabupaten Lombok Timur. (2015). Gunung Rinjani. Retrieved February 23, 2016 from http://lomboktimurkab.go.id/pariwisata/wisata-alam/gunung-rinjani.html
Kabupaten Lombok Timur. (2015). Pantai Pink. Retrieved February 23, 2016 from http://lomboktimurkab.go.id/pariwisata/wisata-alam/pantai-pink.html
Kabupaten Lombok Timur. (2015). Sejarah Lombok Timur. Retrieved February 23, 2016 from http://lomboktimurkab.go.id
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (2015). Jakarta : Balai Pustaka
Lombok Wisata. (2011). Wisata Alam di Lombok. Retrieved Agustus 12, 2016 from http://www.lombokwisata.com/wisata_alam_di_lombok.htm
Pengertian dan Sejarah Singkat Fotografi. (2013). Kelas Fotografi. Retrieved November 11, 2016 from https://kelasfotografi.wordpress.com/2013/08/25/pengertian-dan-sejarah- singkat-fotografi/)
Refbacks
- There are currently no refbacks.