Perancangan Komunikasi Visual Promosi Agus .S. Salon di Surabaya Dengan Sales Promotion
(1) LPPM UK Petra
(2) LPPM UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Agus .S. Salon merupakan salon yang telah lama berdiri di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk memecahkan suatu permasalahan yang ada pada Agus .S. Salon di Surabaya. Di mana sudah banyak pesaing yang selalu melakukan promosi demi mendapatkan nama di masyarakat. Karena banyaknya pesaing, maka Agus .S. Salon menyuguhkan sesuatu yang berbeda yaitu menjadi salon keluarga pertama di Surabaya. Di samping itu, salon ini memiliki permasalahan di mana hanya pada tanggal penting salon ini ramai atau dengan kata lain pendapatan tidak stabil. Untuk itu perlu adanya suatu promosi untuk mengingatkan kembali bahwa Agus .S. Salon masih ada. Solusi dari permasalahan itu adalah dengan menerapkan strategi sales promotionyang bertujuan untuk mendongkrak penjualan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kotler Philip dan Kevin Lane Keller. Manajemen
Pemasaran. Jakarta: Erlangga, 2009.
Kotler Philip, Hermawan Kertajaya, Iwan
Setiawan. Marketing 3.0. Jakarta:
Erlangga, 2010.
Marhiyanto, Bambang. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Media Centre.
Sulaksana, Uyung. Integrated Marketing
Communications. Yogyakarta: Pustaka
Pelajar, 2005.
Refbacks
- There are currently no refbacks.