PERANCANGAN VISUAL BRANDING KAFE MADAME WANG SECRET GARDEN DI MALANG

Monica Meliani(1*), Elisabeth Christine(2), Bambang Mardiono(3),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) Institut Teknologi 10 November Surabaya
(*) Corresponding Author

Abstract


Madame Wang Secret Garden adalah sebuah kafe di Kota Malang yang memiliki konsep healthy garden cafe & batik. Visual branding yang dimiliki oleh Madame Wang Secret Garden Kafe saat ini masih kurang dapat mewakili brand image yang ingin ditampilkan oleh perusahaan serta kurang memiliki konsistensi dalam penerapan identitasnya, sehingga brand image yang tersampaikan bisa berbeda-beda. Melalui perancangan visual branding ini, diharapkan akan tercipta sebuah identitas visual baru yang lebih tepat dan sesuai untuk menampilkan citra perusahaan yang dimiliki oleh Madame Wang Secret Garden Kafe.

Keywords


Corporate Identity, Visual Brand Identity, Perancangan, Madame Wang Secret Garden.

Full Text:

PDF

References


Miles, S. (2010). Spaces for Consupmtion. London : SAGE Publications Ltd.

Neumeier, M. (2006). The Brand Gap. Berkeley : AIGA.

Radar Malang. “Kafe-Kafe Tematik, Tempat Nongkrong Asik di Kota Malang”. Jawa Pos-Radar Malang, Nomor satu di Bumi Arema. Mei 2015. Retrieved December 9, 2015, from http://radarmalang.co.id/kafe-kafe-tematik-tempat-nongkrong-asik-di-kota-malang-14005.htm

Thomas, G. (2000). How to Design Logos, Symbols & Icon. Cincinnati : How Design Books.

Wheeler, A. (2009). Designing Brand Identity : an essential guide for the entirebranding team. New Jersey : Wiley.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.