PERANCANGAN RE-BRANDING PRODUK FERA’S LEGIT
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) Institut Teknologi 10 November Surabaya
(*) Corresponding Author
Abstract
Sejak tahun 2008, Fera’ Legit hadir sebagai sebuah brand baru yang bergerak pada pembuatan kue lapis legit dengan bahan yang berkualitas. Namun brand Fera’s Legit kalah bersaing dengan brand sejenis karena kurangnya keseragaman dan karakter yang kuat dari brand Fera’s Legit. Karena itu, perancangan ini dibuat untuk membuat brand Fera’s Legit lebih berkembang dan dapat bersaing dengan brand sejenis. Keseragaman brand dari segi logo dan pengaplikasiannya dapat menjadi solusi untuk membuat brand Fera’s Legit memiliki daya tarik bagi konsumen.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kertajaya, Hermawan. Memenangkan Persaingan dengan Segitiga Positioning – Diferensiasi – Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.2004.
Wheeler, Alina. Designing Brand Identity : A Complete Guide to Creating, Building, and Maintaining Strong Brands. New Jersey: John Wiley & Sons,Inc.,2006.
Rustan,Surianto. Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.2009
Capsule. Design matters, Logo. Massachusetts: Rockport Publisher, Inc.2007
Refbacks
- There are currently no refbacks.