PERANCANGAN LOGO DAN KEMASAN EDISI SPESIAL UNTUK KELKENTH CAKE DI MANADO
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Kelkenth Cake merupakan sebuah perusahaan home industry di kota Manado yang telah berdiri sejak tahun 2008. Untuk meningkatkan Brand Image dan pelayanan serta memenuhi kebutuhan konsumen. Perlu dilakukan perancangan logo dan kemasan agar Kelkenth Cake memiliki sebuah Brand Image dan kemasan yang lebih menarik. Dengan adanya logo baru maka konsumen lebih mudah mengenal perusahaan tersebut, dan sebuah kemasan yang baru lebih konsisten dan dapat membedakan produk dengan pesaing, dimana kemasan memiliki beberapa edisi spesial yaitu Natal, Imlek, Idul fitri, Valentine, dan Ulang tahun yang dibuat dengan desain grafis yang sesuai edisi dan menarik, sehingga tujuan peningkatan pelayanan terhadap konsumen dapat tercapai.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Klimchuk, Marianne Rosner & Sandra A.Karsovec. Desain Kemasan perencanaan mereproduk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan. Jakarta : Penerbit Erlangga, 2007.
Roth, L. (2000). Packaging design an introduction. New York : Van Nostrand Reinhold
Studio, D. (2010, 10 12). Logo dan brand ; pengertian, fungsi, dan perbedaannya. Retrieved 10 12, 2010, from desain studio: http://www.desainstudio.com/2010/10/logo-dan-brand-pengertian-fungsi-dan.html
Wahyono, B. (2012, 11 09). Pengertian brand image. Retrieved from pendidikan ekonomi: http://www.pendidikanekonomi.com/2012/11/pengertian-brand-image.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.