PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JASA PHOTOBOOTH SNAP IN FRAME DI SURABAYA
(1) UK. Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kasali, Rhenald. (2007). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting
Positioning.Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran, Jilid 1. PT. Indeks Kelompok
Gramedia, Jakarta.
Kusrianto, Adi. (2009). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : CV
Andi Offset.
Lupiyoadi, Rambat., & Hamdani, A. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.
Rangkuti, Freddy.(2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, Surianto. (2009). Layout Dasar & Penerapannya. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Sihombing, Danton. (2003). Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Tjiptono, Fandy. (2001). Strategi Pemasaran. Edisi 2. Yogyakarta : CV Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Edisi 2. Cetakan kedua. Yogyakarta : CV Andi Offset.
Weiss, Laura B. (2001). Ice Cream : A Global History. New York : Reaktion Book
Hermawan, Ryan. (2011). Kampanye Komersil/Promosi Chocodot (Chocolate
With Dodol Garut). Bandung : Universitas Komputer Indonesia.
Purnamayati, Lukita. (2008). Kajian Substitusi Krim Dengan Daging Buah
Alpukat (Persea Americana Mill)Terhadap SifatEs Krim. Surakarta : Universitas Sebelas Maret.
Putra, Panca. (2011). Perancangan Promosi Event Fotografi di Festival Tabot. Bandung : Universitas Komputer Indonesia.
Riatna, Iman. (2010). Perancangan Event Promosi Pro 2 FM. Bandung : Universitas Komputer Indonesia.
Hermansyah, Yusuf. (2011). Sidoarjo Festival 2011 dengan Tujuan untuk Meningkatkan Kesadaran Merek. Surabaya : FTSP ITS
Refbacks
- There are currently no refbacks.