PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JASA PHOTOBOOTH SNAP IN FRAME DI SURABAYA

Andrew Augustien(1*), Ani Wijayanti Suhartono(2), Alvin Raditya Sutopo(3),


(1) UK. Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyak jasa photobooth yang bersaing. Membuat strategi promosi untuk menarik konsumen. Lewat promosi diharapkan jasa Photobooth Snap in Frame lebih dikenal oleh masyarakat.

Keywords


Promosi; jasa Photobooth Snap in Frame

Full Text:

PDF

References


Kasali, Rhenald. (2007). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting

Positioning.Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Kotler, Philip. (2005). Manajemen Pemasaran, Jilid 1. PT. Indeks Kelompok

Gramedia, Jakarta.

Kusrianto, Adi. (2009). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta : CV

Andi Offset.

Lupiyoadi, Rambat., & Hamdani, A. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : Salemba Empat.

Rangkuti, Freddy.(2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Rustan, Surianto. (2009). Layout Dasar & Penerapannya. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Sihombing, Danton. (2003). Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Tjiptono, Fandy. (2001). Strategi Pemasaran. Edisi 2. Yogyakarta : CV Andi Offset.

Tjiptono, Fandy. (2002). Strategi Pemasaran. Edisi 2. Cetakan kedua. Yogyakarta : CV Andi Offset.

Weiss, Laura B. (2001). Ice Cream : A Global History. New York : Reaktion Book

Hermawan, Ryan. (2011). Kampanye Komersil/Promosi Chocodot (Chocolate

With Dodol Garut). Bandung : Universitas Komputer Indonesia.

Purnamayati, Lukita. (2008). Kajian Substitusi Krim Dengan Daging Buah

Alpukat (Persea Americana Mill)Terhadap SifatEs Krim. Surakarta : Universitas Sebelas Maret.

Putra, Panca. (2011). Perancangan Promosi Event Fotografi di Festival Tabot. Bandung : Universitas Komputer Indonesia.

Riatna, Iman. (2010). Perancangan Event Promosi Pro 2 FM. Bandung : Universitas Komputer Indonesia.

Hermansyah, Yusuf. (2011). Sidoarjo Festival 2011 dengan Tujuan untuk Meningkatkan Kesadaran Merek. Surabaya : FTSP ITS


Refbacks

  • There are currently no refbacks.