PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL “KREASI 3D GELATIN ART” SEBAGAI PEMACU KREATIVITAS DAN PENINGKAT NILAI EKONOMI PADA MAKANAN
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antar, Venus (2009). Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa
Rekatama Media
(Anthony, M. 2010.)
Anthony, M. (2010). The Art and Science of Food Garniture. University of Applied Sciences.
www.theseus.fi/bitstream/handle/10024/33511/Mwangi_Anthony.pdf?sequence=1
Basuki, Heru. Mpsi. (2004). Pengembangan Kreativitas. https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=3&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwjCmL2pzLXLAhWBKaYKHXApCBEQFggrMAI&url=http%3A%2F%2Fheru.staff.gunadarma.ac.id%2FDownloads%2Ffiles%2F2012%2FKreativitas.Doc&usg=AFQjCNEh42JBp7KH5nlRJnBuKwuIWIWh5g&bvm=bv.116573086,d.dGY (10 Maret 2016)
Dale, A. T. (1992). Kreativitas. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
(Hiasan Makanan, 2014)
Deddy M. (2006). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Hiasan Makanan. (2014). Retrieved November, 25, 2015, from https://id.wikipedia.org/wiki/Hiasan_(makanan)
(Iffa, D. 2009). Karya Seni Rupa. Retrieved from http://iffadewi017.blogspot.co.id/2012/07/pengertian-seni-adalah-keindahan-dan.html
(Jitunews, November 25, 2015)
Jitunews, (November, 2015 25) Tutorial Membuat Jelly Art. Retrieved from youtube.com. https://www.youtube.com/watch?v=Z0Rr7-4E8qk
Kamanto Sunarto. (1993). Pengantar Sosiologi. Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Kamus Besar Bahasa Indonesia (2008). Kampanye. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Kamus Besar Bahasa Indonesia (2008). Sosial. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Lydia Elenovia Chandra Santoso. (2013). Perancangan kampanye sosial bagi orang tua tentang bahaya tablet PC bagi anak usia 2 tahun ke bawah. (TA No: 00022252/DKV/2013). Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
(Macam-Macam Cabang Seni dan Pengertiannya, April 4, 2013)
Macam-Macam Cabang Seni dan Pengertiannya (2013). Retrieved from
http://artenergic.blogspot.co.id/2013/04/macam-macam-cabang-seni.html
Manfaat Agar-agar untuk Kesehatan, Diet, dan Antioksidan. 2014.
Manfaat Agar-agar untuk Kesehatan, Diet, dan Antioksidan. (2014). Retrieved from
Melinda R. (September 23, 2010)
Melinda R. (2010, September, 23). Kajian Visual Pada Kostum Dan Gerak Tari Kesenian Surak Ibra. Retrieved from http://elib.unikom.ac.id/files/disk1/466/jbptunikompp-gdl-melindares-23252-6-unikom_m-i.pdf
(Prita K. G. 2014)
Prita K.G. (2014). Kampanye Sosial. Retrieved from http://www.lspr.edu/pritakemalgani/kampanye-sosial/
(Rachel, C. 2016)
Rachel, C. (2016). Art De Gelatin. Retrieved from
http://www.artdegelatin.com/about-us/
Suriya Riski. (2008). Media Untuk Kampanye. https://sur1ya.wordpress.com/catatan-suriya/media-untuk-kampanye/
Rahayu G. (2012). Komunikasi. (TA No: 195009011981032/PSI/2012). Unpublished undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.
Rahman, Andre. (2008). Kampanye, Untuk Siapa. http://andrerahman.staff.uns.ac.id/2008/09/25/kampanye-untuk-siapa/
Rosady, R. (2005). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sony, Dharsono K. (2007). Estetika seni rupa Nusantara. Surakarta: ISI Press.
Sesilia F. H. (2013). Segmentasi Pasar Warung Burjo di Kawasan Babarsari Khususnya Daerah Kledokan dan Tambak Bayan. (TA No: 090317651/EKO/2013). Unpublished undergraduate thesis, Universitas Atma Jaya, Yogyakarta.
Zahroh, Fatimatuz. (2011). Pandangan Keluarga Kelas Sosial Menengah Terhadap Pendidikan Menengah Terhadap Pendidikan Agama Islam di Masyarakat Desa Morocalan Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan. http://digilib.uinsby.ac.id/8926/5/bab2.pdf
Refbacks
- There are currently no refbacks.