Perancangan Brand Identity PT. Sejati Polyplast Waru Sidoarjo
(1) UK Petra
(2) Uk Petra
(3) Uk Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Peran Brand Identity dalam bisnis sangat penting. Brand tidak hanya sebagai sebuah simbol pengenal barang atau jasa akan tetapi juga merupakan keseluruhan karakter perusahaan. Sejak persaingan di Industri semakin besar khususnya di kemasan plastik, PT. Sejati Polyplast ingin memperbarui brand identity mereka agar dapat bersaing di dunia bisnis industri kemasan plastik.
Salah satu elemen dari brand identity adalah brand awareness. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, PT. Sejati Polyplast masih belum memiliki brand awareness yang kuat. Oleh karena itu PT. Sejati Polyplast memerlukan sebuah identitas visual yang baru dan menarik yang sesuai dengan citra identitas PT. Sejati Polyplast. Dengan perancangan brand identity ini, diharapkan brand Awareness PT. Sejati Polyplast dapat meningkat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“Arti Warna Pada Sebuah Desain” Maret 2013. 12 Maret 2014.
Clifton, Rita., et al. (2003). Brand And Branding. London: Profile Book LTD.
Departemen Pendidikan Nasional. (1988). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sandjaja, B., Heriyanto, Albertus. (2011) Panduan Penelitian (Edisi Revisi).Jakarta: Prestasi Pustakarya.
Tybout, Alice, M., Calkins, Tim. (2005) Kellog on Branding. Canada: John Wiley and Sons, Inc.
Soehadi, Agus, W. (2005) Effective Branding. Bandung: Mizan Media Utama
Refbacks
- There are currently no refbacks.