PERANCANGAN VISUAL BRANDING PRODUK EASTWOOD LTD DI SURABAYA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan visual branding bagi Eastwood Ltd. ini ditujukan untuk memperkenalkan brand Eastwood serta
meningkatkan brand awareness target market terhadap produknya. Tidak hanya menampilkan keunggulan
produk saja, namun juga mengangkat konsep dasar perusahaan yaitu upcycle dan organic dalam aplikasi brand
identity Eastwood Ltd. Diperlukan adanya kesatuan dalam setiap elemen grafis yang digunakan dalam media
yang digunakan. Sehingga, image serta visi perusahaan yang ingin ditanamkan dalam benak konsumen dapat
tersampaikan.
meningkatkan brand awareness target market terhadap produknya. Tidak hanya menampilkan keunggulan
produk saja, namun juga mengangkat konsep dasar perusahaan yaitu upcycle dan organic dalam aplikasi brand
identity Eastwood Ltd. Diperlukan adanya kesatuan dalam setiap elemen grafis yang digunakan dalam media
yang digunakan. Sehingga, image serta visi perusahaan yang ingin ditanamkan dalam benak konsumen dapat
tersampaikan.
Keywords
perancangan branding, desain brand identity, Eastwood Ltd, visual branding
Full Text:
PDFReferences
Cenadi, Christine Suharto. “Peranan Desain Kemasan
Dalam Dunia Pemasaran.” Nirmana Vol. 2.1.
(2000): 92-103. 5 Mar. 2014.
d kv/article/download/16056/16048>.
Dhaneswari, Ogi. Product Knowledge Eastwood Ltd.
E-mail to Yogie Cendana. 5 Sept. 2014.
Kotler, P. & Getner, D. Country as a Brand, Product,
and Beyond: A place Marketing and Brand
Management Perspective. Special Issue
Brand Management, 2002.
Kotler, Philip. Marketing 1. Jakarta : Penerbit
Erlangga, 1987.
Rustan, Surianto. Mendesain Logo. Jakarta: Gramedia
Pustaka Utama, 2009.
Soehadi Agus. Effective Branding. Bandung: Penerbit
Quantum Bisnis & Manajemen, 2005.
Refbacks
- There are currently no refbacks.