Perancangan Komunikasi Visual Promosi Salon “House Of Louis” Surabaya

Selina Siswanto(1*), Baskoro Suryo Banindro(2), Yusuf Hendra Yulianto(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan komunikasi visual ini bertujuan untuk meningkatkan image dari salon “House Of Louis” sebagai salon perawat rambut yang exclusive bagi wanita sosialita. Dengan kualitas jasa dan produk yang terbaik, serta pelayanan extra melalui ruangan maupun fasilitas yang disediakan sehingga para klien merasa nyaman ditengah kesibukannya. Salon “House Of Louis” diharapkan dapat berorentasi pada pengenalan brand, jasa dan produk yang berkualitas tinggi, dan diharapkan dari perancangan ini nama salon “House of Louis” dikenal secara meluas dengan unique selling yang dimiliki tidak dalam lingkup kecil saja.

Keywords


Promosi, Salon House Of Louis, Kualitas Jasa

Full Text:

PDF

References


E.Davies & BJ. Davies, Pemasaran Yang Sukses Dalam Sepekan. Jakarta :Megapoin,1993.

Kasali, Rhenald. Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia.Graffiti. 2002.

Kasali, Rhenald. Manajemen Pubilc Relation & Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 1998.

Kotler, Philip. Manajemen Pemasaran : Marketing Management 9e. Jakarta : PT Premhallindo, 1997.

Kusmiati, Artini.R., Sri Pudjiastuti, dan Suptandar. Teori Dasar Disain Komunikasi Visual. Jakarta : Djambatan, 1999, hal. 126-128.

McNamara, Carter. Basic Definitions: Advertaising, Marketing, Promotion, Public Relations and Publicuty, and Sales. St. Paul, Minessota. 1999.

Sarwono, Jonathan. Metode Penelitihan Kualitatif dan Kualitatif. Yogyakarta : Graha Ilmu. 2006.

Santosa, S (2009). Creative advertaising: Petunjuk teknik mempersiapkan iklan cetak dan elektronik dengan efisien. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.

Widyatama, R. (2007). Pengantar Periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.

https://minnyminds.wordpress.com/2009/02/06/corporate-identity-identitas-korporat/


Refbacks

  • There are currently no refbacks.