PERANCANGAN PROMOSI “MARQUIZ PASSION FRUIT SYRUP” SURABAYA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (2008). Edisi Keempat. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasali, R. (2007). Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Cetakan V. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.
Kertajaya, H. (2002). On Marketing. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P & Keller, KL. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta : PT INDEKS.
Margono, J. (2013). Perancangan Promosi Rempah Indonesia Restaurant Surabaya. TA No. 00022274/DK/2013. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : ANDY.
Widodo, A. (2013). Perancangan Komunikasi Visual Re-Branding Sirup Siropen Telasih Heritage 1923 JC. Van Drongelen Khas Surabaya. TA No. 00022324/DKV/2013. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Wirya, I. (1999). KEMASAN YANG MENJUAL. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.