PERANCANGAN PROMOSI “MARQUIZ PASSION FRUIT SYRUP” SURABAYA

Monica Clearesta Halim(1*), Maria Nala Damayanti(2), Jacky Cahyadi(3),


(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Sirup markisa Marquiz merupakan sebuah industri sirup homemade di Surabaya yang memiliki potensi untuk keaslian rasa buah markisa Makassar yang terjamin dan harga yang terjangkau. Dalam pemasaran, sirup Marquiz memiliki banyak pesaing dan kurang dikenal baik oleh konsumen Surabaya. Perlu adanya kreativitas agar lebih banyak konsumen dapat mengetahui sirup markisa Marquiz. Tujuan utama dari perancangan promosi ini adalah menciptakan strategi yang komunikatif dan media promosi yang efektif untuk meningkatkan minat konsumen terhadap sirup markisa Marquiz.

Keywords


Promosi, sirup Marquiz.

Full Text:

PDF

References


Kamus Besar Bahasa Indonesia. (2008). Edisi Keempat. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Kasali, R. (2007). Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Cetakan V. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.

Kertajaya, H. (2002). On Marketing. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.

Kotler, P & Keller, KL. (2008). Manajemen Pemasaran Edisi 12. Jakarta : PT INDEKS.

Margono, J. (2013). Perancangan Promosi Rempah Indonesia Restaurant Surabaya. TA No. 00022274/DK/2013. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.

Tjiptono, F. (1997). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : ANDY.

Widodo, A. (2013). Perancangan Komunikasi Visual Re-Branding Sirup Siropen Telasih Heritage 1923 JC. Van Drongelen Khas Surabaya. TA No. 00022324/DKV/2013. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.

Wirya, I. (1999). KEMASAN YANG MENJUAL. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.