Perancangan Promosi Hotel Varna Surabaya

ANTONY TJANDRA JOEDYANTO(1*),


(1) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan Komunikasi Visual ini bertujuan untuk memperkenalkan Hotel Varna sehingga dengan adanya promosi yang efektif dan efisien. maka diharapkan akan meningkatkan tingkat brand awareness Hotel Varna terhadap target marketnya. Untuk menjangkau target market maka promosi disampaikan melalui media cetak. Masa promosi yang direncanakan akan dilakukan selama 4 bulan mulai Bulan Maret hingga Juni 2015. Diharapkan dari masa promosi Hotel Varna Surabaya dapat memperoleh tanggapan yang positif dan tujuan promosi yang tercapai secara efektif dan efisien.

Keywords


Promosi, Hotel Varna, Surabaya.

Full Text:

PDF

References


Bell, Martin., L. Marketing, concept and Strategy, New York : Houston Mifflin, 2010

Dimyati, A., S. Pengetahuan Dasar Perhotelan. Jakarta : PT . Anem Kosong,1989

Pemerintah Kota Surabaya. “ Perindustrian”. 2011.

Hasan, Iqbal. Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Jakarta : Ghalia Indonesia, 2002

Tjiptono, Fandy. Brand Management Strategy. Yogyakarta: Andi, 2005

Shimp, Terence A. Integrated Marketing Communications in Advertising and Promotion. s,l: South-Western Cengage Learning, 2010

Kotler, P. Manajemen pemasaran. PT. Prenhalindo; Jakarta, 2000

Kotler, P., & Keller, K. L. Marketing management. (13th ed.). New Jersey : Prentice Hall. 2009

Saladin, Djaslim. Manajemen Pemasaran. Bandung : Linda Karya, 2006

Hira, Anne. “Karakteristik Wisatawan Mancanegara dan Lokal”. 2014.

A.B, Syarif. “Wira Jatim Bangun Hotel Optimalkan Aset Tak Produktif”. 2014.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.