PerancanganMedia Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Sinar Surya Pelangi
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
melakukan promosi, maka Sinar Surya Pelangi membutuhkan perancangan media promosi yang efisien, efektif dan juga menarik agar Sinar
Surya Pelangi ini dapat dikenal oleh target audience dan dapat bersaing dengan para kompetitornya. Perancangan ini menggunakan konsep
“The Exclusive” yang bertujuan untuk menginformasikan pada target audience bahwa Sinar Surya Pelangi mengutamakan kualitas dan hasil
yang bagus untuk para konsumen.Sinar Surya Pelangi juga mengharapkan agar bantuan promosi ini bisa memaksimalkan kinerja dari
perusahaan itu sendiri yaitu sinar surya pelangi, dimana perusahaan ini memiliki potensi yang terbilang baik dengan standart sesuai dengan
taraf internasional artinya perusahaan ini mampu menghasilkan barang yang tidak kalah dibandingkan dengan skala dunia.Perusahaan ini
memiliki segi yang menarik dan berkualitas dikarenakan barang yang diproduksi oleh perusahaan memiliki nilai seni karena termasuk pada
jajaran ilmu desain mengenai colour atau warna. Pada poin inilah menunjukkan kalau perusahaan ini memiliki tidak hanya kualitas dalam
hasil barang melainkan juga demngan nilai seni didalamnya yang menjadikan perusahaan ini mampu menghasilkan beragam warna secara
custom sesuai selera yang menjadi kata kunci di sini mengenai kekreatifan serta proses hasil.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Reference of the online journal
Afnarius, Surya. (2010). "System Design".
Kompasiana, (Online). 2008. October 12, 2010.
/>
Anonymous. (2008). "Media Campaign". Graphic
dimensions, (Online). AskGraphics. 2010. October 12,
htm>
Saputra, I Made Wirya. (2009). "USP To Win
Competition". Blogspot. 2009. Proff Office Blogger
Template. January 19, 2011.
proposition-usp-untuk.html>
Reference of the final project
Budiarta, Fendy. "Visual Communication Design
Salon NENSY in Ponorogo". (Final / Work Design:
No.00110618 / DKV / 2005). Petra Christian
University, Surabaya. 2005.
A reference from the book
Rangkuti, Freddy. Promotion of Creative Strategies
and Case Analysis Integrated Marketting
Communication. Jakarta: PT Gramedia Pustaka
Utama 2009.
Sarwono, Jonathan. and Lubis, Hary. Research
Methods for Visual Communication Design.
Yogyakarta: Andi 2007.
Sutojo. (2009). "Forms of Promotion". Shvoong. (On
Line). 2005. October 12, 2010.
marketing/1912045-bentuk-bentukpromosi/>
Refbacks
- There are currently no refbacks.