PERANCANGAN PROMOSI WARUNG TALIWANG LOMBOK DI SURBAYA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Acuan dari buku :
Rangkuti, Freddy. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communications. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2009.
Simamora, Bilson. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2001.
Kotler, Philip. and Gray Amstrong. Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi bahasa Indonesia. Edisi kedelapan, jilit kesatu. Jakarta: Penerbit Salemba empat (PT. Salemba Emban Patria), 2002.
Alma, B. Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfa Beta, 2004.
Palmer, Adrian. Principles of service marketing. (2th ed.). London: McGraw-Hill, 1998.
Kotler, P. & Armstrong, G. Principles of marketing. Prentice Hall: New Jersey, 2004.
Kotler, P. Principles of marketing (11th ed.). New Jersey: Prentice Hall, Inc, 2006.
Kotler, Philip. Manajemen pemasaran: Analisis, perencanaan, dan pengendalian. (Vols.1-2). (5th ed.). (Herujati Purwoko & Jaka Wasana, Trans.). Jakarta: Erlangga, 1989.
Dergman, Bo, Quality from Customer Needs to Customer Satisfaction, McGraw-Hill Book Company, Europe, 1994.
Acuan dalam jurnal :
Mirani, Bahruddin, Dewanto. Perancangan Media Promosi Resto Kampoeng Steak Dengan Karakteristik Surabaya Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalt. SURABAYA: Universitas, 2013.
Refbacks
- There are currently no refbacks.