Makna di Balik Penampilan Preman dan Perubahannya dalam Film Bioskop Indonesia di Tahun 1986-2014
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barnard, M. (2002). Fashion As Communication : 2nd Ed. New York : Routledge.
Bungin, B. (2003). Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Cooper, J.C. (1999). An Illustrated Encyclopaedia Of Traditional Symbols. Slovenia: Mladinska Knjiga.
Dameria, A. (2007).Color Basic:Panduan Dasar WarnaUntuk Desainer & Industri Grafika. Jakarta: Link & Match Graphic.
“Definisi Film Menurut Pakar”. (2015). Bimbingan. Diunduh 03 Februari 2015 dari
Effendy, O. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti.
Evans, Gareth, dir. The Raid 2. (2014). PT. Merantau Films.
Firdaus, Dhany,dir. (1991). Daerah Jagoan. PT. Budiana Film. Diunduh Februari 2015 dari
Fiske, J, and John H. (2003). Reading Television. New York: Routledge.
Fiske, J. (1997). Television Culture. New York: Routledge.
Fiske, J. (2007). Cultural and Communication Studies: Sebuah Penghantar Paling Komperhensif. Trans. Yosal Iriantara dan Idi Subandu Ibrahim. Yogyakarta: Jalasutra.
Margens,Torro, dir. (1986). Yang Perkasa. PT. Kanta Indah Film. Diunduh Februari 2015 dari
Mulyana, Ade.“Tato : Dari Budaya Elite, Kriminalitas, Ke Gaya Hidup Masyarakat Modern”. Diunduh 17 Februari 2015 dari http://www. academia.edu/7161019/TATO_DARI_BUDAYA_ELITE_KRIMINALITAS_KE_GAYA_HIDUP_MASYARAKAT_MODERN
Nordholt, H.S. (1997). Outward Appearance: Dressing State & Society in Indonesia. Netherlands: KITLV Press.
Olderr, S. (1986). Symbolism: A Comprehensive Dictionary. United States of America: McFarland.
Suhartono. (1995). Bandit-Bandit Pedesaan Di Jawa: Studi Historis 1850-1942. Yogyakarta: Aditya Media.
Upi, dir. Serigala Terakhir. ( 2009). Investasi Film Indonesia. Diunduh Februari 2015 dari
Refbacks
- There are currently no refbacks.