Perancangan Promosi Objek Wisata Green Canyon Pangandaran
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Acuan artikel dalam jurnal:
A.Yoeti Oka, Drs. Anatomi Pariwisata. Jakarta:Angkasa, 2008.
Acuan dari buku:
Burhanuddin, S.E., M.Si. Fotografi Cetakan I.Yogyakarta : Graha Ilmu, 2014.
Abdi, Yuyung. Photography From My Eyes. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama, 2012.
Bungin, Burhan. Metode Penelitian Kualitatif.
Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2004.
Kasali, Rhenald. Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia Cetakan II. Jakarta : Pustaka Utama Grafiti, 1999.
Kasilo, Djito. Komunikasi Cinta. Jakarta : Gramedia, 2008.
Kertajaya, Hermawan et al. Memenangkan Persaingan Dengan Segitiga
Positioning-Diferensiasi-brand. Jakarta: PT Gramedia pustaka Utama, 2004.
Surianto, Rustan. Mendesain Logo. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, Anggota IKAPI, 2009.
Sustiana. Perilaku Konsumen dan komunikasi Pemasaran . Bandung: PT. Remaja Risdakarya, 2001.
Wardiyanta, M.Hum, Drs. Metode Penelitian Pariwisata. Yogyakarta : C.V Andi Offset (penerbit Andi), 2010.
Acuan bab dalam buku:
Markus, H.R., Kitayama, S., & Heiman, R.J. (1996). Culture and basic psycological principles. Dalam E.T. Higgins & A.W. Kruglanski (Eds.), Social psychology: Handbook of basic principals. New York: The Guilford Press.
Mirza Alwi, Audy. (2006). Fotojurnalistik: Metode Memotret dan Mengirim Foto ke Media Massa.
Jakarta : PT. Bumi Aksara, 2006.
Acuan dari dokumen online:
“Keajaiban Alam Tiada Tara” . Wonderful Indonesia. 6 Mei 2013
“Pariwisata Dalam Lensa Camera” 23 November 2013
Refbacks
- There are currently no refbacks.