Perancangan Media Promosi Dreams Cafe and Resto Malang

Edwin Santosa(1*), Listia Natadjaja(2), Erandaru Erandaru(3),


(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author

Abstract


Dreams Cafe yang berdiri pada tahun 2005 di Matos, membuka sebuah cabang baru di jalan Retawu dengan
nama Dreams Cafe and Resto. Namun sayangnya, dengan semakin banyaknya pesaing yang muncul dan
kurangnya kegiatan promosi, jumlah pengunjung yang datang tidak sebanyak di Matos. Perancangan media
promosi ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan tingkat kunjungan Dreams Cafe and
Resto kepada kalangan remaja dan dewasa muda, sehingga diharapkan nantinya jumlah pengunjung bertambah
dan memecahkan permasalahan saat ini.


Keywords


Dreams Cafe, cafe, resto, promosi, desain

Full Text:

PDF

References


Rossiter, John R. dan Larry Percy. (1987). Advertising

and Promotion Management. McGraw-Hill : United

States of America.

Semenik, Richard J. dan Chris T. Allen. (2012).

Advertising and Promotions: An Integrated Brand

Approach. China Translation & Printing Services

Limited : China


Refbacks

  • There are currently no refbacks.