Perancangan Visual Branding Untuk Sego Ganjel Catering di Surabaya
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Di era modern seperti ini, banyak bisnis yang sedang berkembang. Banyak orang membangun usaha untuk
menambah profit. Bisnis kuliner merupakan suatu peluang usaha yang memiliki potensi untuk berkembang,
karena setiap orang membutuhkan makanan. Banyak orang yang menjalankan dan membangun bisnis di bidang
ini sehingga sangat banyak perusahaan di bidang kuliner, mulai dari bisnis yang sederhana yaitu catering.
Menjalankan bisnis catering merupakan pilihan tepat untuk menambah profit. Sego Ganjel Catering merupakan
perusahaan catering di Surabaya yang cukup dikenal oleh masyarakat. Akan tetapi, citra visual dari perusahaan
ini tidaklah nampak, sehingga diperlukan identitas visual untuk meningkatkan brand awareness-nya dan dapat
dibedakan oleh kompetitor. Selain itu, diharapkan juga ke depannya mampu menjangkau ekspansi pasar yang
baru.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
“Apa Itu Tipografi.” Satria Multimedia. 2005. Satria
Multimedia. 10 Maret 2015.
pografi.html>
“Brand”. Artikata.com. 3 Maret 2015.
“Catering”. Artikata.com. 8 Februari 2015.
Fitria, Heny, dan Rani Andriani Koswara, Buku
Pintar Berbisnis Katering. Jakarta: TransMedia
Pustaka, 2009.
Permana, Irvan. Brand is Like a Donut. Jakarta: PT
Bhuana Ilmu Populer, 2012.
Purwadipura, Steven. “Perancangan Visual Brand
Identity Kafe Milk Story.” (2013): 2-3.
Purwanto, Edy. “Jenuh Diperintah Orang, Raup
Ratusan Juta di Rumah.” Kompas.com. 10 Desember
/Jenuh.Diperintah.Orang.Raup.Ratusan.Juta
.di.Rumah>
Rustan, Surianto. Mendesain Logo. Jakarta: PT
Gramedia Pustaka Utama, 2009.
Wheeler, Alina. Designing Brand Identity: A
Complete Guide to Creating, Building, and
Maintaining Strong Brands. Hoboken, New Jersey:
John Wiley & Sons, Inc., 2003
Refbacks
- There are currently no refbacks.