PERANCANGAN DESAIN KEMASAN PRODUK PRODUK PT.KALYANA LAKSANA
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Setiana, Haris. “Strategi Produksi Dan Pemasaran Produk Minyak Kayu Putih”. harissetiana.blogspot. 2011. 25 Mei 2011.
Cenadi, Christine Suharto. “Peranan Desain Kemasan dalam Dunia Pemasaran” 2009. 1 Januari 2000.
Hendro. “Peluang Bisnis Minyak Kayu Putih Tetap Terbuka Lebar”. ayogitabisa. 2014. 4 Januari 2014.
Calver, Giles. (2004). What is packaging design?. Switzerland : Roto Vision SA.
Martin. “Tipografi”. (2006). Makalah Tipografi. Jurusan PPKAI. Universitas Kristen Petra.
Kertajaya, Hermawan. Marketing Plus 2000 Siasat Memenangkan Persaingan
Global. PT.Gramedia Pustaka Utama, Jakarta,1996.
Wirya, Iwan. Kemasan yang Menjual. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta,
“Packaging” Wikipedia. (2005). Wikipedia Foundation. 28 Februari 2005.
http://en.wikipedia.org/wiki/packing and labelling.
Aruman, (2005). The Power of Packaging.MIX, vol.11/II Edisi Desember.
Ferbey, AD.How to Produce Succesfull Advertising, Jakarta : PT.Gramedia
Pustaka Utama, 1997.
Murphy, John and Michael Rowe. How to Design Trademarks and Logos. Ohio :
North Light Book, 1998.
Hartanto, Dedi Duto.”Pemilihan Tipografi Pada Judul Film”. Nirmana 5.2 (Juli
: 201-2013
Herlina, Yekti.Perancangan Desain Kemasan Produk Distro Garlick. Petra
Library (Juli 2004) : 8-11
Ruastan, Surianto. Mendesain Logo. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2009.
Krasovec, Sandra dan Marianne Rosner Klimchuk. Packaging Design Succesfull
Product Branding from Concept to Shelf. John Wiley & Sons Inc, Canada,
Refbacks
- There are currently no refbacks.