PERANCANGAN PROMOSI BITTER SWEET CAFE MOJOKERTO

Fery Armana Hardi(1*), Obed Bima Wicandra(2), Elizabeth Christine Yuwono(3),


(1) UKPETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author

Abstract


Bitter Sweet Cafe merupakan salah satu cafe yang baru saja berdiri di kota Mojokerto. Namun, karena kurangnya promosi yang dilakukan oleh Bitter Sweet Cafe sejak awal menyebabkan nya kurang dikenal oleh masyarakat Mojokerto sendiri. Oleh karena itu, untuk menjangkau sasaran konsumen dan mengenalkan  dan produk dari Bitter Sweet Cafe di benak konsumen dibutuhkan sebuah perancangan promosi yang efektif, komunikatif, dan efisien untuk menyampaikan pesan kepada sasaran konsumen. Dengan adanya perancangan promosi ini diharapkan Bitter Swet Cafe dapat menunjukkan eksistensinya di tengah persaingan bisnis cafe yang semakin ketat.


Keywords


Promosi; Perancangan Promosi; Steak; Bitter Sweet Cafe

Full Text:

PDF

References


Admojo, Marsum Widjojo. (1999). Restoran dan Segala Permasalahannya. Yogyakarta.

Kotler, Philip. (1992). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan dan Pengendalian Jilid 1. Edisi 5. Trans. Jaka Wasana. Jakarta: Erlangga.

Setiabudi, Arifin. "Manajemen Pemasaran". Diunduh 16 September 2014 dari http://ilmumanajemen.com/ index.php?option=com_content&view=article&id=114:prom&catid=43:mnpasr&ltemid=29

Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi: Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 1. Edisi 5. Trans. Revyani Sjahrial. Jakarta: Erlangga.

Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi: Komunikasi Pemasaran Terpadu Jilid 2. Edisi 5. Trans. Revyani Sjahrial. Jakarta: Erlangga.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.