Perancangan ILM Tentang Program Peminatan Ilmu Bahasa Dan Budaya Di SMU
(1) U.K Petra
(2) UK. Petra
(3) UK.Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Perancangan ini ditujukan kepada orang tua untuk menginformasikan keunggulan dan peluang karir dari program peminatan bahasa dan budaya, dimana kurangnya informasi dan stigma negatif dari publik secara konstan membuat program peminatan bahasa dan budaya tidak diminati oleh orang tua siswa, dimana masalah ini dicoba untuk dicari solusinya lewat sebuah perancangan iklan layanan masyarakat.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hakim, Budiman. (2005). Lanturan Tapi Relevan: Dasar-dasar Kreatif Periklanan.
Yogyakarta: Galang Press Media Utama.
Kamus Besar Bahasa Indonesia.(1989) Jakarta: Balai Pustaka.
Kasali, Renald (1992). Manajemen periklanan. Jakarta: Grafitti.
Kasilo, Djito. Komunikasi Cinta. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia, 2008.
Kotler, Philip & Gary Amstrong (1998) Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo
Liliwerti, Alo.(1992) Dasar-Dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya
Bakti.
¬¬.
Lwin, May & Jim Aitchison.(2005) Clueless in Advertising. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu
Populer Kelompok Gramedia, 2005.
”Media”. Media Radio. 2005. 15 September 2008
blogspot.com>.
Widyatama, Rendra.(2002) Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia,
http://penelitiantindakankelas.blogspot.com/2013/04/download-kurikulum-2013-untuk-sma.html
http://www.tarif.depkeu.go.id/Others/?hi=AFTA
Refbacks
- There are currently no refbacks.