Perancangan ILM Tentang Program Peminatan Ilmu Bahasa Dan Budaya Di SMU

Denny Santoso(1*), Heru Dwi Waluyanto(2), Hen Dian Yudani(3),


(1) U.K Petra
(2) UK. Petra
(3) UK.Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Perancangan ini ditujukan kepada orang tua untuk menginformasikan keunggulan dan peluang karir dari program peminatan bahasa dan budaya, dimana kurangnya informasi dan stigma negatif dari publik secara konstan membuat program peminatan bahasa dan budaya tidak diminati oleh orang tua siswa, dimana masalah ini dicoba untuk dicari solusinya lewat sebuah perancangan iklan layanan masyarakat.

 


Keywords


ILM; SMU; Orang tua; Jurusan Bahasa

Full Text:

PDF

References


Hakim, Budiman. (2005). Lanturan Tapi Relevan: Dasar-dasar Kreatif Periklanan.

Yogyakarta: Galang Press Media Utama.

Kamus Besar Bahasa Indonesia.(1989) Jakarta: Balai Pustaka.

Kasali, Renald (1992). Manajemen periklanan. Jakarta: Grafitti.

Kasilo, Djito. Komunikasi Cinta. Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia, 2008.

Kotler, Philip & Gary Amstrong (1998) Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo

Liliwerti, Alo.(1992) Dasar-Dasar Komunikasi Periklanan. Bandung: Citra Aditya

Bakti.

¬¬.

Lwin, May & Jim Aitchison.(2005) Clueless in Advertising. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu

Populer Kelompok Gramedia, 2005.

”Media”. Media Radio. 2005. 15 September 2008

blogspot.com>.

Widyatama, Rendra.(2002) Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia,

http://penelitiantindakankelas.blogspot.com/2013/04/download-kurikulum-2013-untuk-sma.html

http://www.tarif.depkeu.go.id/Others/?hi=AFTA


Refbacks

  • There are currently no refbacks.