PERANCANGAN BRAND ACTIVATION LEM FOX STIK HANDICRAFT DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PROMOSI
(1) UK PETRA
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aruman, E. Brand Activation (1) – Effective Brand Activation. Mix Connect. 28 Febuari. 2013.
Boediman, Andy S. Inovation and Activation as a Strategy Brand Leadership. Diunduh 22 Maret. 2005.
Cummins, J. 1990. Promosi Penjualan. Jakarta : Binarupa Aksara
Kampus.Marketing.Co.Id. Event Marketing untuk Membangun Brand. Diunduh 2013. Kampus Marketing Co Id.
Kartono, S. 2007. 5 Jurus Sukses Berbisnis Retail di Modern Market. Jakarta:TransMedia Pustaka.
Kotler,P. 1987. Dasar-Dasar Pemasaran : Edisi Ketiga . Jakarta : Intermedia.
Laksana, F. 2008. Manajemen Pemasaran : Pendekatan Praktis. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Pidarta, M. 2007. Landasan Kependidikan: Stimulus Pendidikan bercorak Indonesia. Jakarta: Rineka Cipta.
PT.AICA INDRIA. Home. Diunduh 2014. PT AICA INDRIA.
Rizal, Angga, et.al. Logo dan Brand : Pengertian, Fungsi, dan Perbedaannya. Desain Studio. Diunduh
Oktober. 2010.
Saco Indonesia. Diunduh 2014. Sejarah Lem.
Setiawan, E. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) . Diunduh 2014. Kemendikbud.
Siswanto ,Y. (2010). Perancangan komunikasi visual kertas new cougar recycled PT. Paperina Dwijaya . Surabaya. Skripsi Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra
Sitindaon,GWB. Market Share. Di unduh 2011. Universitas Sumatra Utara.
Susanto, A.B, Wijanarko, H. 2004. Power Branding : Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta : Quantum Bisnis dan Manajemen.
Top Brand. Top Brand Indonesia 2012. Diunduh 2014. Top Brand.
Top Brand. Top Brand Indonesia 2013. Diunduh 2014. Top Brand.
Wikipedia.Lem. Diunduh 7 April.2013.Wikipedia
Wikipedia.Glue. Diunduh 8 Maret.2013.Wikipedia < simple.wikipedia.org/wiki/Glue>
Refbacks
- There are currently no refbacks.