PERANCANGAN TEMU MAGAZINE UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN ANAK MUDA TERHADAP UMKM FASHION DI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Best, K. N. (2010). Fashion Journalism.Petra.ac.id.https://www-bloomsburyfashioncentral-com.ezproxy.dewey.petra.ac.id:244
/encyclopedia-chapter?docid=b-9781847888570&tocid=b-9781847888570-EDch8031&st=fashion+magazine+history
Cahyadi, E. (2023). Pemerintah Kota Surabaya Mengaggarkan 3 Triliun
untuk Belanja UMKM [Personal communication]
Dinas Koperasi dan Usaha Kecil danMenengah. (2020). JUMLAH UMKM
BIDANG FASHION DI BANTEN.Opendata.bantenprov.go.id. https://opendata.bantenprov.go.id/dataset/jumlah-umkm-bidang-fashion-di-banten#:~:text=Deskripsi%20Jenis% 20Data%20%3A%20Usaha%20fashion
Kemenparekraf. (2021). Sneaker Lokal Jadi Identitas Anak Muda Kekinian.Kemenparekraf/Baparekraf RI.
https://kemenparekraf.go.id/ragam-ekonomi-kreatif/Sneaker-Lokal-Jadi-Identitas-Anak-Muda-Kekinian
Kementian Keuangan. (2022). Artikel ::Mengenal Design Thinking.
Bppk.kemenkeu.go.id.https://bppk.kemenkeu.go.id/balai-di
klat-keuangan-pontianak/artikel/mengenal-design-thinking-278789#:~:text=Design%20thinking%20memiliki%20lima%20tahap
Kurniawan, A. (2022). Surabaya Kriya Gallery, Pusatnya Produk UMKM
Berkelas Kota Pahlawan.SINDOnews.com. https://daerah.sindonews.com/read/708917/97/surabaya-kriya-gallery-pusatnya-produk-umkm-berkelas-kota-pahlawan-1646913818
Purwari, E. (2023). Wawancara MengenaiPengalaman Sebagai Pengrajin
UMKM di Surabaya [Letter toBrigitta Halim].8
Sulastri. (2022). Peran Penting UMKM dalam Ancaman Isu Resesi.
Www.djkn.kemenkeu.go.id.https://www.djkn.kemenkeu.go.id/kp
knl-balikpapan/baca-artikel/15677/Peran-Penting-UMKM-dalam-Ancaman
-Isu-Resesi.html#:~:text=UMKM%20mampu%20menyerap%2097%20pe
rsen
Widiyarti, Y. (2018). Alasan Generasi Milenial Lebih Suka Barang Lokal,
Bukan Bermerek. Tempo.https://cantik.tempo.co/read/1128432/
alasan-generasi-milenial-lebih-suka-barang-lokal-bukan-bermerek
Refbacks
- There are currently no refbacks.