ANALISIS ELEMEN SOSIAL MEDIA MARKETING GOODEATS TERHADAP MINAT BELI CUSTOMER

Felisa Padang(1*), Listia Natadjaja(2),


(1) UK Petra
(2) UK Petra
(*) Corresponding Author

Abstract


Berkembangnya teknologi komunikasi dihadapkan dengan banyak pilihan untuk menyampaikan dan mengakses informasi .Media sosial merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan untuk berkomunikasi antara pemilik dengan konsumen . Penggunaan konten yang baik akan meningkatkan minat beli customer . Dalam pembuatan sebuah konten visual dibutuhkan beberapa faktor elemen yang mendukung konten visual tersebut menggunakan elemen dasar desain seperti tipografi,ilustrasi,simbolisme ,layout dan warna .Instagram Goodeats merupakan produk healthy frozen food yang sehat. Namun, keberadaan produk ini jarang diketahui oleh konsumen , untuk lebih mengenal brand Goodeats , maka peniliti mencoba analisis visual  . analisis ini berisi tentang elemen visual Goodeats untuk mengetahui perannya dalam membentuk minat konsumen melalui elemen tersebut .berdasarkan hasil Analisa langsung dengan konsumen Goodeats


Keywords


Elemen Visual;Sosial Media;Minat Beli Customer;Marketing

Full Text:

PDF

References


√ 21 Pengertian Media Sosial Menurut Para Ahli (Lengkap). (n.d.). Seputar Pengetahuan. Retrieved May 26, 2022, from https://www.seputarpengetahuan.co.id/2018/03/pengertian-media-sosial-menurut-para-ahli.html

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG GAS ELPIJI 3 KG (Di PT. Candi Agung Pratama Semarang) - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR). (2011, April 21). Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR). Retrieved June 22, 2022, from http://eprints.undip.ac.id/26939/

ANALISIS KONTEN VISUAL POST INSTAGRAM Riliv DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT | BARIK. (2021, July 6). Online Electronic Journal Portal Universitas Negeri Surabaya. Retrieved June 22, 2022, from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/article/view/41181

Digital Marketing: Pengertian dan Strategi Penerapan Bisnis. (n.d.). Jurnal.id. Retrieved May 26, 2022, from https://www.jurnal.id/id/blog/mengenal-digital-marketing-konsep-dan-penerapannya/

Prasetyo, B. D., & Febriani, N. S. (2020). Strategi Branding: Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis. Universitas Brawijaya Press. https://books.google.co.id/books?hl=en&lr=&id=whoIEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=teori+branding&ots=nyqCPz3Gny&sig=C-6kXxvHKuQJ6yR9-xh77sWs3RE&redir_esc=y#v=twopage&q&f=true

Thabroni, G. (2019, August 16). Pengertian Desain Grafis dilengkapi Pendapat Para Ahli. serupa.id. Retrieved May 26, 2022, from https://serupa.id/pengertian-desain-grafis/

Wati, A. P., Martha, J. A., & Indrawati, A. (2020). Digital Marketing. Edulitera (Anggota IKAPI – No. 211/JTI/2019) Imprint PT. Literindo Berkah Karya. http://repository.um.ac.id/1150/1/fullteks.pdf


Refbacks

  • There are currently no refbacks.