Perancangan Promosi Plastikpedia Melalui Instagram CV. Rumah Plastik, Surabaya
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(3) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, D. A. (1996). Managing brand equity. New York: The Free Press, 1991. Building strong brands. New York: The Free Press.
Boyd, Happer W, Walker, Orville C, dan Larreche, Jean-Claude. (2000). Manajemen pemasaran suatu pendekatan strategi dengan orientasi global (Iman Nurmawan Trans).
Duncan, Tom. Principles of Advertising and IMC. Boston, MA: McGraw-Hill/Irwin, 2005
Ibeng, P. (2020). Definisi promosi Pendidikan
Kartajaya, H. (2004). Hermawan kartajaya on board : Seri 9 elemen marketing.Bandung: Mizan Media Utama
Kismono, G. (2001). Pengantar bisnis, (Edisi 1). Yogyakarta BPFE
Lifia.(2019, Agustus). Merancang Strategi Media Sosial.
Marpaung, G.S., dan Widiaji. (2009). Raup Rupiah dari Sampah Plastik. Pustaka Bina Swadaya. Jakarta.
Muzellec, Laurent, Manus Doogan, dan Mary Lambkin. “Corporate Rebranding An Exploratory Review.” Irish Marketing Review vol.16.2 (2003):31.
Santhi, D. (2016, April). Plastik sebagai kemasan makanan dan minuman.
Swasta, Busu dan Irawan (1997) Manajemen pemasaran modern. Yogyakarta Liberty.
Tjiptono, F. (2005). Brand management and strategy. Yogyakarta: Andi
Refbacks
- There are currently no refbacks.