PROGRAM COMMUNITY ENGAGEMENT PEMBERDAYAAN PENIKMAT DAN PELAKU INDUSTRI KREATIF MELALUI USAHA KERTAS DAUR ULANG
(1) UK PETRA
(2) UK PETRA
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(SNI_19-2454-2002_tentang_Tata_Cara_Pengelolaan_Teknik_Sampah_Perkotaan.pdf)
(Daur Ulang | NAWASIS – National Water and Sanitation Information Services)
Howkins, J. 2005. The Creative Economy:Knowledge-Driven Economic Growth. India: Jodhpur.
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. 2007. Studi Industri Kreatif Indonesia. Jakarta: Kementerian Perdagangan RI.
Kotler, Philip dan Kevin Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Kusinwati. 2019. Mengenal Industri Kreatif. Tangerang: Loka Aksara.
Rangkuti, Freddy. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus. Gramedia Pustaka Utama, 2013.
Rasyad, Achmad. 2014. Pendidikan dan Pelatihan dalam Pemberdayaan Masyarakat. Malang: Elang Mas.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media
Refbacks
- There are currently no refbacks.