PERANCANGAN FOTOGRAFI FASHION SEBAGAI PENDUKUNG MEDIA PROMOSI DARI “KATRA”
(1) UK Petra
(2) UK Petra
(3) UK Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi, H. (2007). Kamus besar bahasa indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Anggiasinta, K. (2019) 9 hal yang perlu diperhatikan brand fashion agar sukses di masa depan versi mary meeker. Retrived from http://gabstergfc.com/9-hal-yang-perlu-diperhatikan-brand-fashion-agar-sukses-di-masa-depan/.
Anshori, Y., & Kusrianto, A. (2011). Jalan-jalan: Surabaya enaknya ke mana?. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Djumhana, N. (2019). Permintaan batik lebak canting meningkat. Retrived from https://www.kabar-banten.com/permintaan-batik-lebak-chanting-pradana-meningkat/.
Fitinline. (2013). Batik Surabaya. Retrived 20 Maret 2020 from https://fitinline.com/article/read/batik-surabaya/.
Purwaningsih, E. (2013). Batik banyuwangi motif dan perkembangannya. Jurnal Patrawidya, 14(4), 717-744.
Rachman, F. F. (2017). Punya pasar di RI, batik tak kalah saing dengan pakaian impor. Retrived from https://finance.detik.com/industri/d-3666557/punya-pasar-di-ri-batik-tak-kalah-saing-dengan-pakaian-impor.
Shinkle, E. (2008). Fashion as photograph: Viewing and reviewing images of fashion. London: I.B. Tauris & Co Ltd.
Refbacks
- There are currently no refbacks.