ANALISA PENGARUH BUDAYA DAN SOSIAL TERHADAP NIAT KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN MEWAH DI MAKASSAR
(1) Magister Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angdika, S. (2008). Faktor Utama yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Rumah di Puri Mas Regency. Unpublished undergraduate thesis, Universitas Kristen Petra, Surabaya.
Ginanjar, Y. (2009). Analisa Korelasi Persepsi Penghuni terhadap Feng Shui Rumah Tinggal di Citraland Berkaitan dengan Aspek Fisik, Lokasi, dan Aksesbilitas. Unpublished undergraduate thesis. Universitas Kristen Petra. Surabaya.
Hair, J.F., Black, W.C., Babin, B.J., and Anderson, R.E. (2010). Multivariate Data Analysis, Seventh Edition. Pearson Prentice Hall.
Indonesia. (2011). Undang-Undang tentang Perumahan dan Pemukiman. Sekretariat Negara, Jakarta.
Khabiri, N., Shomali, S.M., Razeghi, P., and Darvishvand, J.M. (2012). “Influential Factors in Luxury Apparel Purchase Intention among Irianan Customers.” Journal of Basic and Applied Scientific Reseach, Vol.2, No. 12, 670-680.
Kotler, P. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi Keempatbelas. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Jilid 2, Jakarta.
Moon, J., Chadee, D., and Tikoo, S. (2004). Culture, Product Type, and Price Influences on Consumer Purchase Intention to Buy Personalized Products Online. Hanyang University, Anyang.
Primananda, A. (2010). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membeli Rumah. Universitas Diponegoro, Semarang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :