Perancangan Interior Creativity Place dengan Edukasi Robotik, Scrapbook, dan Puzzle di Surabaya
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Antikasari, Okta. (2014, November). Bermain Gundam Dapat Melatih Sensor Motorik dan Sensorik. From www. Antaranews.com
Astarina,D.T (2012). Little Boo Daycare and Preschool. Jurnal Tingkat Sarjana bidang Senirupa dan Desain.
Ching,Francis D.K. (2007). Arsitektur: Bentuk, ruang, dan tatanan (Eds. Penerbit Erlangga 3rd ed.) Jakarta: Erlangga
Church,Joseph (1972). Memahami Anak-Anak Balita . Jakarta: Cypress.
De Chiara, Joseph , dan John Callender. Time Saver Standart for Building Types. Types USA :The McGraw –Hill Companies, Inc.
Hardiana, Iva. (2013). Terampil Membuat 50 Kreasi Scrapbook Cantik pada Frame. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hidayah, Choirul., S.Pd.I. (2014). Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Berbasis Tauhid Dan Entrerpreneurship (Penelitian di TK Khalifah Gedong Kuning Yogyakarta). 19 Agustus 2015.
Hidayat, Aziz Alimul. Siapa Bilang Anak Sehat Pasti Cerdas. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Olds,Anita Rui (2001). Child Care Design Guide. New York:McGraw Hill.
Pile, John F. (2003). Interior Design. 3 rd e. Japan: Harry N.Abrams.
Rini, A (2011). Menangulanggi Kecanduan Game Pada Anak. Jakarta: Pustaka Mina.
Sari,S.M.(2005). Peran Ruang Dalam Menunjang Kreativitas Anak. Dimensi Interior, vol.3 no.1. 22 September 2015.
Srivastav, R.S.(1991). School Building Design and Construction. New Delhi: McGraw Hill.
West, Richard dan Lynn Turner. (2007). Introduction Communication Theory. Analysis and Application. New York: McGraw Hill.
Tutt, Patricia. (1979). New Metric Handbook. New York: Architectural.
Yuriastien, Effiana, Daisy Prawitasari, dan Ayu Bulan Febri (2009). Games Therapy untuk Kecerdasan Bayi & Balita. Jakarta: Wahyu Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.