PENGARUH ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KPP PRATAMA TARAKAN
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiansyah, Febri. 2012. Pengaruh Account representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Surabaya: Jurnal Akuntansi UNESA Vol. 1 No. 1.
Fajar, Laksana. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Gunadi. 2005. Fungsi Pemeriksaan terhadap Peningkatan Kepatuhan Pajak (Tax Compliance). Jurnal Perpajakan Indonesia Vol. 4 No. 5.
Kurniawan, Agung. 2005. Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta : Pembaruan.
Mutia, Sri Putri Tita. 2013. Pengaruh Sanksi Peprpajakan, Kesadaran Perpajakan, Pelayanan Fiskus, dan Tingkat Pemahaman terhadap Keptuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Empiris pada WPOP yang terdafatar di KPP Pratama Padang). Padang : Universitas Negeri Padang.
Ratminto & Winarsih, S.A. 2006. Manajemen Pelayanan: edisi 2. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Ritonga, P. 2011. Analisis Pengaruh Kesadaran dan Kepatuhan Wajib Pajak terhadap Kinerja KPP dengan Pelayanan Wajib Pajak sebagai Variabel Intervening di KPP Medan Timur. Medan : Universitas Sumatera Utara.Hartono, Budi (2001), “Intellectual Capital: Sebuah Tantangan Akuntansi Masa Depan”, Media Akuntansi,Edisi 2, Thn VIII,page 65-72.
Sandi, Nofri B. 2010. Analisis Pengaruh Pelayanan, Pengawasan, dan Konsultasi Account representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jakarta : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Trianto, Agus A. 2012. Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Malang : Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya.
Wardani, Eka A.. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Efektifitas Pengawasan Account representative terhadap Kepatuhan Formal Wajib Pajak. Surabaya: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.
Zain, Prof. Dr. H. Mohammad, Drs.Ak. 2008. Manajemen Perpajakan. Jakarta : Salemba Em pat.
Refbacks
- There are currently no refbacks.