FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA BUS TRANS SIDOARJO
(1) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(2) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fathonah, Zilda. (2017). Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Pelayanan Bus Trans Jogja di PT.
Anindya Mitra Internasional. UNY. Yogyakarta
Irawan, Handi. (2002). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. PT Elex Media Kopmutindo. Jakarta.
Parasuraman, A., V. A. Zeithaml, and L. L. Berry. (1998). “SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for
Measuring Customer Perceptions of Service Quality”. Journal of Retailing, Vol. 64, No. 1, pp.
–40.
Olson, Peter. (1993), Consumer Behavior and Marketing Strategy, Boston, Third Edition.
Rizan dan Andika. (2011). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Pelanggan (Survei Pelanggan Suzuki, Dealer Fatmawati, Jakarta Selatan). Fakultas Ekonomi
Universitas Negeri. Jakarta.
Sinaga, R.A., & Niswah, F. (2017). “Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi Melalui Bus Trans
Sidoarjo ( Studi Pada Perum Damri Cabang Surabaya )”. Jurnal Kajian Manajemen Pelayanan
Publik. 01, 1-18.
Talangko, L. P. (2014). “Pemodelan Persamaan Struktural dengan Maksimum Likelihood dan Bootstrap pada Derajat Kesehatan di Propinsi Sulawesi Selatan”. Tekno-Sains.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa (Prinsip, Penerapan, Penelitian) : Andi Offset. Yogyakarta
Wan et al. (2005). “Structural Equation Modeling to Determine Passanger Loyalty Toward Intercity Bus Services”. Journal of the Transportation Research Board,1927, 249-255.
Wijanto, S. H. (2008). Structural Equation Modelling dengan Lisrel 8.8. Graha Ilmu: Yogyakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :