PENGARUH PENAMBAHAN SERBUK BAN BEKAS PADA CAMPURAN ASPAL EMULSI DINGIN UNTUK PERKERASAN JALAN RAYA
(1) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(2) Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(3) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(4) Dosen Program Studi Teknik Sipil Universitas Kristen Petra
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
AASHTO. (1982). Standart Specification For Transportation Materials and Method of Sampling and testing, Part II, Specification, 13th Edition, Washington, D.C , Amerika Serikat.
Direktorat Jenderal Bina Marga. (1991). Spesifikasi Khusus Campuran Aspal Emulsi Dingin (CAED), Departemen Pekerjaan Umum, Jakarta, Indonesia.
Direktorat Jenderal Bina Marga. (2010). Spesifikasi Umum Edisi 2010 (Revisi 3), Departemen Pekerjaan Umum, Jakarta, Indonesia.
Muliawan, I.W. (2011). Analisis Karakteristik dan Peningkatan Stabilitas Campuran Aspal Emulsi Dingin (CAED), Tesis Program Pascasarjana Universitas Udayana, Bali, Indonesia.
SNI 4798:2011. (2011). “Spesifikasi Aspal Emulsi Kationik. Badan Standarisasi Nasional”, Jakarta, Indonesia.
Sugiyanto,G. (2008). “Kajian karakteristik campuran hot rolled asphalt akibat penambahan limbah serbuk ban bekas” , Jurnal Teknik Sipil Universitas Atmajaya Yogyakarta, 91-104 (January 31, 2015).
Sukirman, S. (1999). Perkerasan Lentur Jalan Raya. Bandung, Indonesia
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal telah terindeks oleh :